Film Terbaru Disney yang Melibatkan Raisa dan Via Vallen, Berjudul Raya and The Last Dragon

Style —Rabu, 3 Maret 2021 15:08 WIB
Editor: Tania
    Bagikan:  
Film Terbaru Disney yang Melibatkan Raisa dan Via Vallen, Berjudul Raya and The Last Dragon
Film Raya and The Last Dragon - Disney

POSKOTAJATIM

Untuk kamu pecinta animasi Disney, Walt Disney Animation Studios  bakalan mengeluarkan Raya and the Last Dragon adalah film animasi fantasi musikal Amerika Serikat tahun 2021 yang diproduksi Walt Disney Animation Studios dan disalurkan oleh Walt Disney Pictures.

Film ini disutradarai Don Hall dan Carlos López Estrada. Naskah film ini ditulis oleh Qui Nguyen dan Adele Lim. Film ini dibintangi oleh Kelly Marie Tran dan Awkwafina.Seorang pejuang berangkat untuk menemukan naga terakhir yang ada dan menyelamatkan kerajaan Kumandra dari Druun yang jahat

Kelly Marie Tran sebagai Raya, seorang pejuang yang tak kenal takut dan bersemangat dalam mencari naga terakhir, Awkwafina sebagai Sisu, naga air yang dapat berubah menjadi manusia dan yang terakhir dari jenisnya

BACA JUGA : Pengacara Cerdik di Drama Korea Vincenzo, Inilah Profil Jeon Yeo Bin, dan Karakter Hong Cha Young

[page-pagination]

Dua tokoh utama di film ini diisi oleh aktris Hollywood berdarah Asia Tenggara pula. Raya suaranya diisi oleh Kelly Marie Tran dan suara Sisu, si naga terakhir, diisi oleh Awkwafina.

Sinopsis Film Raya and The Last Dragon

Film Raya and The Last Dragon menceritakan petualangan seru pendekar bernama Raya dalam mencari naga terakhir untuk mempersatukan negeri dan masyarakatnya yang terpecah belah.

Film Raya and The Last Dragon merupakan film pertama Disney yang mengambil latar yang terinspirasi dari budaya Asia Tenggara termasuk Indoneisa. Elemen-elemen unik diadaptasi di film ini yaitu mulai dari motif, warna, makanan, nilai dan adat istiadat.

BACA JUGA : Ikatan Cinta Malam ini, Aldebaran Penasaran Dengan Kejutan dari Andin, Elsa Tidak Ingin Bercerai

[page-pagination]

Seni budaya asli Indonesia pun ditampilkan yakni wayang kulit, batik, pencak silat, gamelan, hingga rumah gadang. Agar prosesnya berjalan lancar,  Disney melibatkan konsultan dari Indonesia dalam adaptasi seni budaya masuk dalam film ini.

Jaidi penasaran kan? Spesialnya lagu Ost animasi ini dinnyanyikan juga oleh artis Indonesia loh, Selain Via Vallen, Raisa juga merupakan penyanyi berbakat tanah air yang menyanyikan OST Raya and The Last Dragon.-RES

BACA JUGA : 

Editor: Tania
    Bagikan:  

Berita Terkait