Pengacara Cerdik di Drama Korea Vincenzo, Inilah Profil Jeon Yeo Bin, dan Karakter Hong Cha Young

Style —Rabu, 3 Maret 2021 15:03 WIB
Editor: Tania
    Bagikan:  
Pengacara Cerdik di Drama Korea Vincenzo, Inilah Profil Jeon Yeo Bin, dan Karakter Hong Cha Young
Jeon Yeo Bin - Soompi

POSKOTAJATIM

Vincenzo merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang dua pengacara, tvN akhirnya mengumumkan jadwal tayang untuk drama Korea Vincenzo dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon 2PM, serta Kwak Dong Yeon.

Aktris Jeon Yeo Bin yang menjadi lawan main Song Joong Ki dalam drama terbaru tvN Vincenzo ikut menarik perhatian. Ia berperan sebagai pengacara bernama Hong Cha Young yang melakukan segala cara untuk memenangkan kasus.

Drama ini menjadi pertama kalinya Jeon Yeo Bin beradu akting dengan Song Joong Ki. Aktris kelahiran 26 Juli 1989 itu sebelumnya membintangi drama Save Me (2017), Live (2018) dan Be Melodramatic (2019)

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Karier Besok, Kamis 4 Maret 2021, Leo Berusaha Keras, Taurus Sedikit Santai

[page-pagination]

ulusan Broadcast Entertainment, Universitas Wanita Dongduk ini telah menjajal akting sejak di bangku kuliah. Ia kemudian membintangi film pendek The Best Director di tahun 2015 dan The Treacherous pada 2015.

Namanya semakin dikenal setelah membintangi film After My Death di tahun 2018. Berkat aktingnya dalam film tersebut, ia menerima penghargaan Actress of The Year di Festival Film Internasional Busan ke-22 dan Independent Star Award di Festival Film Independen Seoul 2017.

Song Joong Ki sendiri juga memuji kualitas akting Jeon Ye Bin, “Jeon Yeo Bin adalah aktris yang aktingnya tidak hanya menyenangkan untuk ditonton, tetapi juga semacam akting yang belum pernah dilihat sebelumnya. Sebagai sesama aktor, saya iri dengan banyak bakatnya, dan dia adalah rekan yang memberi saya banyak motivasi.”

BACA JUGA : Harry Potter ‘Hogwarts Legacy‘ Hadir Dalam Game RPG Tahun 2021.

[page-pagination]

Karakter Hpng Cha Young

Hong Cha Young yang diperankan oleh jeon yeo Bin merupakan pengacara korea yang cerdik juga licik, ia kerap melakukan apapun untuk memenangkan kasus yang ia tangani meskipun harus membayar saksi palsu.

Dalam Serilal drama Vincenzo awalnya Hn Cha Young melawan Vincenzo, dimana Ca young adalah pengacara Perusahaan babel yang merupakan sindikasi mavia dan Kartel Korea.

Namun Karena Babel membunuh ayahnya, ia berbalik arah bersama Vincnzo menentang perushaan Babel, saat itu juga percitakan Cinta menghampirinya dan menyukai Vincenzo Cassano-RES

BACA JUGA ; 

Editor: Tania
    Bagikan:  

Berita Terkait