Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Selasa 23 Februari 2021, Mama Sarrah Akui Membunuh Roy, Al Lakukan Tes DNA Reyna

Style —Selasa, 23 Februari 2021 08:35 WIB
    Bagikan:  
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Selasa 23 Februari 2021, Mama Sarrah Akui Membunuh Roy, Al Lakukan Tes DNA Reyna
Al dan Andin - Poskota Jabar

POSKOTAJATIM

Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan dengan Setiap episode ikatan cinta ini Bocoran sinetron ikatan cinta malam ini, selasa 23 Februari 2021, yang semakin membuat kamu penasaran dan degan kelanjutan.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta  yang tayang hari ini dengan cerita yang menarik dan ditunggu tunggu televisi ini sampai pada Elsa yang telah di tahan oleh polisi karena Kejahatan dirinya yang telah membayar preman untuk nenusuk Nino. 

Episode Sebelumnya  Elsa telah masuk penjara namun, Elsa beralasan bahwa ia membayar preman karena merasa cemburu Nino masih saja peduli pada Andien dengan cara kasus Pembunuhan Roy lagi

BACA JUGA:  Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 23 Februari 2021, Leo Leo Tidak Butuh Waktu Lama, Virgo Butuh Waktu Bersama

[page-pagination]

Namun Angga menemukan bukti baru, bahwa Elsa ada keterkaitan dengan pembunuhan Roy.Kecurigaan angga terhadap elsa terus menerus membongkar aktifasi terakhir online akun roy dari perangkat hp lain akhirnya membuahkan hasil.

Hacker berhasil menemukan perangkat terakhir yang dipakai sebelum akhirnya kata sandi akun roy di ganti dan nomor yang ada di sana mengarah pada hp Mama Sarah, dan Elsa pun mengaku bahwa itu adalah bukan diirnya. 

Angga melaporkan temuannya pada aldebaran yang saat itu sedang gelisah karena reyna sakit membuat dia kurang fokus dalam, Aldebaran yang mendengernya Mulai melakukan penyelidikan untuk membuktikanya. 

BACA JUGA:  Mengonsumsi Makanan Tidak Sehat dan Malas Gerak, Dapat Memicu Terjadinya Kanker

[page-pagination]

Sementara itu Aldebaran sangat terkejut karena ia melakukan tes DNA Reyna dan Nino untuk membuktikan bahwa Reyna adalah anak Roy atau Bukan, Aldebaran yang telah merasa dekat dan sayang pada Reyna tak percaya Reyna bukan Ponakan kandungnya. 

Namum terlanjut sayang meski itu sakit, namun akhirnya sangat terpukul selama ini dirinya telah keras pada Andin karena tak bertanggungjawab pada anak yan Ia kandung bersama Roy. 

Lalu bagaimanakah Mama Sarrah akan ia berkorban demi Elsa dan menyatakan bahwa dirinya yang telah membunuh Roy apakah orang akan percaya dan bagaimana nasib Andin mendengarnya. Dan bagaimana Aldebaran menerima itu_ RES

BACA JUGA: Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 23 Februari 2021, Mama Sarrah Akui Membunuh Roy, Al Lakukan Tes DNA Reyna

Editor: Tania
    Bagikan:  

Berita Terkait