Pertandingan Liga Jerman, Hoffenheim Akhiri Kemenangan Melawan Werder Bremen 4-0

Sepakbola —Senin, 22 Februari 2021 15:40 WIB
    Bagikan:  
Pertandingan Liga Jerman, Hoffenheim Akhiri Kemenangan Melawan Werder Bremen 4-0
Suarabaru

POSKOTAJATIM

Hoffenheim mengakhiri puasa kemenangan selama tiga pertandingan dengan menghantam Werder Bremen 4-0, pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Prezero Arena, Hoffenheim, Minggu setempat atau Senin dini hari WIB.

Raihan tiga poin membawa Hoffenheim naik ke posisi ke-11 di klasemen sementara Liga Jerman dengan 26 poin, sedangkan Bremen bertukar posisi dengan Hoffenheim untuk menghuni posisi ke-12 dengan 23 poin, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Gol Ihlas Bebou pada menit ke-26 membuka keunggulan Hoffenheim, dan satu gol laga pada babak pertama tercipta melalui upaya Christoph Baumgartner pada menit ke-44. Munas Dabbur kemudian mengemas gol ketiga Hoffenheim pada menit ke-49, sebelum gol Georginio Rutter melengkapi kemenangan meyakinkan Hoffenheim pada menit ke-91.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Hari ini, Senin 22 Februari 2021, Leo Merasa Jenuh, Cancer Harus Move On

[page-pagination]

Tuan rumah mengancam sejak awal melalui sepakan Baumgartner yang mengarah lurus ke kiper Jiri Pavlenka. Chris Richards menanduk bola melambung dari tendangan sudut, sebelum Bebou memecah kebuntuan. Ia mematahkan perangkap offside untuk mengejar bola panjang dari Diadie Samassekou, dan dengan mudah menaklukkan Pavlenka.

Baumgartner membawa Hoffenheim unggul dua gol menjelang turun minum, ketika menyusup di sela-sela Omer Toprak dan Marco Friedl di tepi kotak penalti, dan melepaskan sepakan untuk menjadi gol kedua timnya.

Hoffenheim tidak memerlukan waktu lama pada babak kedua untuk memperbesar keunggulannya. Bebou merangsek di sektor sayap kanan untuk mengirim umpan silang, yang dapat dengan mudah disambar Dabbur yang tidak terkawal.

BACA JUGA : Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Senin 22 Februari 2021, Angga Temukan Bukti Kejahatan Elsa, Elsa Menyerahkan Diri

[page-pagination]

Keunggulan tiga gol seolah belum membuat puas kubu tuan rumah. Meski telah mengendurkan serangan pada fase akhir permainan, mereka masih mampu mengemas gol keempat melalui pemain debutan 18 tahun Rutter yang mencetak gol melalui sepakannya dari tepi kotak penalti.

Susunan pemain:

Hoffenheim (3-4-1-2): Oliver Baumann, Kasim Adams, Florian Grillitsch, Chris Richards, Pavel Kaderabek (Sargis Adamyan 81′), Sebastian Rudy (Melayro Bogarde 81′), Diadie Samassekou, Marco John, Christopher Baumgartner (Georginino Rutter 87′), Ihlas Bebou (Ryan Sessegnon 87′), Munas Dabbur (Andrej Kramaric 61′)
Pelatih: Sebastian Hoeness

Werder Bremen (3-3-2-2): Jiri Pavlenka, Milos Veljkovic (Romano Schmid 46′), Omer Toprak, Marco Friedl, Theodor Gebre Selassie, Kevin Moehwald (Niclas Fuellkrug 56′), Felix Agu, Maximilian Eggestein, Leonardo Bitencourt (Yuya Osako 56′), Joshua Sargent (Eren Dinkci 82′), Milot Rashica (Jean-Manuel Mbom 69′)
Pelatih: Florian Kohfeldt

BACA JUGA : 

SUMBER SUARABARU

Editor: Tania
    Bagikan:  

Berita Terkait