Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Senin 22 Februari 2021, Angga Temukan Bukti Kejahatan Elsa, Elsa Menyerahkan Diri

Style —Senin, 22 Februari 2021 10:13 WIB
    Bagikan:  
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Senin 22 Februari 2021, Angga Temukan Bukti Kejahatan Elsa, Elsa Menyerahkan Diri
Ikatan Cinta - Poskota Jabar

POSKOTAJATIM

Dalam episode Ikatan Cinta sebelumnya angga ingat kalau Michelle sempat memberikan email roy pada elsa, dan angga pun mulai curigai elsa dan mulai keberadaan keberadaan kali akun roy online.

Sinetron Ikatan Cinta selalu membuat penontonnya memperkirakan-duga bagaimana kelanjutan kisah Aldebaran yang di perankan oleh Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo yang ditayangkan setiap hari di RCTI setiap pukul 8 malam.

Dari situ mulai terkuak kalau akun tersebut terakhir login dari perangkat hp mamah sarah, kecurigaan angga pun mulai menjurus kepada elsa pelaku pembunuhan roy.Disisi lain Nino mendaftar gugatan cerai terhadap elsa karena sudah menyuruh mateo untuk mencelakainya.

BACA JUGATerpapar Covid-19, Kondisi Artis Ashanty Saat Ini Dikabarkan Koma

[halaman-pagination]

Elsa yang terpojok dan telah dipanggil oleh polisi yang berkaitan dengan laporan Mateo, namun Elsa berusaha kabur dan escap diri, sementara Mama Sarra berusaha meyakinkan Elsa untuk menyerahkan diri.

Tentu saja Elsa ibu dan tidak mau menyerahkan diri, dia bahkan mulai berusaha mengambing hitamkan Mama Sarrah sebagai dalang dari semuanya.

Karena hal itu Papa Surya pun tau kelakuan Elsa, namun ia malah menyalahkan Nino menurutnya Elsa bertindak seperti itu karena kesalahannya Nino yang terlalu memperhatikan Andin padahak telah memiliki Istri.

BACA JUGANissa Sabyan Ucap Demi Allah Tidak ada Perselingkuhan Diantara Nissa dan Ayus

[halaman-pagination]

Sementara itu al dan danin Bersiap memberi kejutan pada rena yang sedang bersedih karena menunggu kedatangan al dan andin. Aldebaran dan Mencoba membuat Reyna kembali bahagia.

Kejutan apakah yang akan di berikan al debaran dan andin pada rena tunggu di ikatan cinta episode 176, dan bagaimana kah rahasia Elsa bisa terbongkar? Atau mama Rossa yang akan tahu terlebih dahulu mengenai Andin yang terdakwa kasus Pembunuhan Roy?

Sementara itu, Aldebaran menemukan bukti bahwa Reyna bukan anak kandung Roy . Dan akankah Reyna anak kandung Andin akan terbongkar di malam ini, jangan lewatkan Kisah Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta selengkapnya dengan kejutan kejutan yang paling kamu tunggu - RES

BACA JUGA ;

Editor: Tania
    Bagikan:  

Berita Terkait