Sinopsi Drama Korea The Penthouse 2, War of Life Tentang Pembalasan Dendam

Style —Sabtu, 20 Februari 2021 17:01 WIB
    Bagikan:  
Sinopsi Drama Korea The Penthouse 2, War of Life Tentang Pembalasan Dendam
The PentHouse

POSKOTAJATIM


Drama Korea The Penthouse musim kedua yang diberi subjudul War of Life, sudah dapat disaksikan di saluran televisi SBS pada 19 Februari 2021, dan di layanan streaming Viu pada 20 Februari 2021, muncul kembali dengan tajuk pembalasan membuat drama ini sangat diburu oleh penggemarnya.

Keuksesan drama Korea Penthouse season yang hingga 21 Episode itu menjadikanya membuat Penthose season 2 yang bertajuk perang antara orang-orang kelas atas. Melanjutkan kisah sebelumnya, karakter utama dalam drakor ini akan diperankan kembali oleh pemeran yang sama. 

Tokoh Oh Yoon Hee akan kembali diperankan oleh Eugene. Sementara karakter Cheon Seo Jin diperankan lagi oleh Kim So Yeon.Drama ini juga bakal kembali menghadirkan banyak bintang termasuk Yoon Jong Hoon, Uhm Ki Joon, Kim Hyun Soo, Kim Young Dae, dan lain-lain.


BACA JUGA : Torino Kalahkan Cagliari, Dengan Skor 1-0 Dalam Liga Italia

[page-pagination]

,

Berbeda dengan Penthouse season pertama drama Korea The Penthouse 2 bakal mengangkat kisah mengenai tokoh Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) saat tengah melakukan pertunjukkan yang disaksikan oleh banyak orang, namun ia terlihat terjatuh secara mendadak.

 

Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) tampak sangat yakin dengan kata-katanya ketika ia mengungkap bahwa telah menemukan belahan jiwanya.Kemudian, kemunculan Oh Yoon Hee (Eugene) membuat Seo Jin menjadi terkejut. Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) masih menjadi target penindasan di sekolah

Setelah melakukan evaluasi internal, kami memutuskan rating episode pertama The Penthouse 2 adalah dewasa (19 tahun ke atas)," kata sumber dari tim produksi seperti dilansir Newsen via Naver.


BACA JUGA : Ramalan Zodiak Karier Hari Ini, Sabtu 20 Februari 2021, Taurus Peluang Bagus, Cancer Jadwal Padat

[page-pagination]



Tim produksi mengonfirmasi kabar ini setelah media lokal, SpoTV, memberitakan terlebih dahulu informasi tersebut. beberapa adegan dinilai ekstrem dan berbahaya, salah satunya adalah perundungan dan kekerasan.

 

Tim produksi sempat meminta maaf dan langsung menetapkan rating dewasa di beberapa episode, seperti episode 4, 18, dan 19 yang tayang pada Oktober dan Desember 2020.


Jika di Penthouse season pertama menguras emosi dan kegemasan para penonton kali ini Penthouse season 2 akan banyak adegan balas dendam, dan kejutan yang membuat para penonton menjadi menebak-nebak dengan plot yang tidak terduga.

 

Seperti apa kisah mereka saksikan Drama Korea Penthouse 2 di chanel menonton streaming kesukaan kamu. _RES

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok, Minggu 21 Februari 2021, Leo Hangatkan Suasana, Pisces Butuh Diperhatikan

Editor: Tania
    Bagikan:  

Berita Terkait