Pegulat yang Dulu Gagah dan Kekar, Tyler Reks Kini Feminin karena Jadi Transgender

Style —Kamis, 18 Februari 2021 11:40 WIB
Editor: Tania
    Bagikan:  
Pegulat yang Dulu Gagah dan Kekar, Tyler Reks  Kini Feminin karena Jadi Transgender
(Foto: Instagaram @gabetuft)

POSKOTAJATIM

Baru-baru ini dunia maya dikejutkan oleh kabar yang datang dari mantan pegulat WWE, Gabe Tuft atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Tyler Reks. Pegulat asal AS ini mengumumkan bahwa dirinya telah menjadi transgender. Namanya juga telah berubah menjadi Gabbi Alon Tuft.

Tyler Reks yang bergabung dengan WWE pada 2008 dan dikenal sangat gagah tersebut, kini telah mengejutkan publik dengan wajah barunya sebagai wanita transgender bernama Gabbi Alon Tuft.

BACA JUGA : Ini Tanggapan Amanda Manopo Untuk Barbie Kumalasari, Yang Ingin Gantikan Peran Andin Ikatan Cinta

Setelah melewati perjalanan panjang dan berdiskusi dengan sang istri, Priscilla dan putrinya, Mia, mantan pegulat SmackDown ini akhirnya memberanikan diri untuk mengumumkan kepada publik bahwa dirinya nyaman dengan penampilan barunya sebagai seorang Gabbi.

Hal ini pun diumumkan oleh Gabbi Tuft di akun Instagram terbarunya, di mana ia mengunggah perbedaan dirinya yang dahulu dengan jati diri yang sekarang.

BACA JUGA : Nama Anak Pertama Fiersa Basari yang Unik Hingga Trending di Twitter, Kinasih Menyusuri Bumi

Meski kariernya  di dunia gulat cukup sukses sebelumakhirnya pension pada tahun 2014 silam. Gabe yang kini berusia 42 tahun ini merasa telah menyembunyikan jati dirinya sejak kecil. Akhirnya setelah berdiskusi dan mendapat restu dari istri dan anaknya, ia pun memutuskan untuk menjadi transgender dan berani mengumumkan pada dunia bahwa saat ini Gabe telah menjadi perempuan.

Dengan penuh rasa percaya diri, Gabbi mengunggah foto perubahan penampilannya di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, tampak Gabbi mengenakan tank top merah, celana jeans, rambut panjang digerai dan wajahnya dirias. Di belakangnya terdapat foto lama Gabbi dengan tubuh kekar dan berjenggot. (ES)

Editor: Tania
    Bagikan:  

Berita Terkait