Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Kamis 18 Februari 2021, Aldebaran Dapat Bukti Reyna Anak Nino dan Andin, Reaksinya Begini?

Style —Kamis, 18 Februari 2021 09:58 WIB
Editor: Tania
    Bagikan:  
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Kamis 18 Februari 2021, Aldebaran Dapat Bukti Reyna Anak Nino dan Andin, Reaksinya Begini?
Ikatan Cinta - Poskota Jabar

POSKOTAJATIM


Sinetron Ikatan Cinta yang Tayang setiap hari di RCTI sampai pada Nino yang sedang mencari bukti bahwa anak Andin yang di buang Elsa ke panti asuhan adalah anaknya. 


Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan kisah Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin ( Amanda Manopo) inilah Bocoran Episode 171


BACA JUGA : Ini 5 Fakta Menarik Kain Batik Khas Indonesia yang Mendunia

Nino mencurigai bahwa anak Andin adalah anaknya bukan anak Roy, dari pwmbicaraan yang ia dengar sat Andin dan Elsa Bicara. 


Hal serupa di lakukan juga oleh Aldebaran karena mendengar Angga mengatakan bahwa Andin pernah mengungkapkan bahwa Dia sama sekali tidak permah mengandung anak Roy. 


Aldebaran menjadi ragu dan mencari tahu bahwa Reyna anak siapa?


BACA JUGA : Ini Tanggapan Amanda Manopo Untuk Barbie Kumalasari, Yang Ingin Gantikan Peran Andin Ikatan Cinta

[page-pagination]

Setelah melihat data Reyna ia mencocokan dengan milik Nino dan kenyataan tidak seperti yang ia Inginkan. reyna anak Nino. Lalu bagaimanakah sikap Aldebaran jika tahu Reyna anak Nino akankah tetap bersikap sama pada Reyna atau sebaliknya. Bagaimanapun anak- anak tidak bersalah.


Lagi pula Aldebaran sudah sangat menyayangi Reyna seperti anak kandungnya. 


BACA JUGA : Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus, yang Dikabarkan Berselingkuh dengan Nissa Sabyan Gambus

Sementara itu Elsa yang licik sedang merasa gelisah, kebohongan demi Kebohongan selalu ia lakukan untuk menutup dosa-dosanya.


Bagaimana kah kisah mereka selanjutnya akankah Aldebaran dan Andin bisa membuktikan bahwa Andin tidak bersalah sebelum Mama Rossa tahu bahwa Andin terpidana kasus pembunuhan Roy. 


Saksikan terus Ikatan Cinta Episode malam ini Rabu 18 Februari 2021 - RES

Editor: Tania
    Bagikan:  

Berita Terkait