Wanita Lakukan Pelecehan Seksual kepada 11 Anak Laki-laki, Ternyata Begini

Senin, 6 Februari 2023 10:22 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Wanita NT (25) telah dijadikan tersangka oleh Ditreskrimum Polda Jambi karena telah mencabuli 17 anak, yang terdiri dari dari 6 anak perempuan dan 11 laki-laki. 

Menurut Eff, salah satu orang orangtua korban,  pelaku memiliki usaha rental Play Station di rumahnya dan korban tinggal di kawasan yang sama.

Para korban dicabuli NT saat sedang bermain Play Station di rumah pelaku, caranya pelaku menutup rumahnya sebelum melakukan aksinya. Korban dipaksa untuk menuruti hasrat wanita tersebut.

 

 

"Ini kami melapor ada 11 anak korban pelecehan seksual," jelas Eff dikutip Tribun Jatim, Minggu  (6/2/2023).

Menurut Eff, pelaku NT sering memaksa para korban anak laki-laki untuk menyentuh payudaranya serta bagian intim lainnya, selain itu pelaku juga menjamah alat vital korban, anehnya saat kasus tersebut terungkap, pelaku malah memutarbalikkan fakta bahwa dirinya lah korban pelecehan.

"Si pelaku nyuruh anak-anak ini untuk menyentuh payudaranya si pelaku sendiri. Nah, kami melapor karena dia malah mengaku sebagai korban pelecehan, padahal dia yang meminta sendiri," kata Eff. 

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler