Anies Baswedan Punya Hutang Rp50 Miliar untuk Biaya Pilkada Gubernur DKI 2017

Minggu, 5 Februari 2023 21:07 WIB

Share

Poskota Jatim- Seperti diketahui, Sandiaga Uno membocorkan bahwa Anies Baswedan punya surat perjanjian dengan Prabowo, yang ditandatangani di atas materai.

Bahkan menurut Sandi surat perjanjian ini disusun bersama politikus Gerindra Fadli Zon, surat  perjanjian dibuat saat Anies  mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta pada pilkada 2017 lalu.

Sandiaga tak merinci isi perjanjian tersebut, tetapi mengatakan bahwa surat itu kini dipegang oleh politikus Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, 

 

 

Banyak yang menduga perjanjian itu berisi kesepakatan bahwa Anies akan mendukung jika Prabowo mencalonkan diri sebagai presiden.

Namun Gerindra maupun pihak Anies Baswedan - yang kini dicalonkan Partai Nasdem, PKS dan Demokrat - sebagai bakal capres di Pemilu 2024- belum buka suara soal perjanjian ini.

Namun baru-baru ini, isi perjanjian tersebut diungkap oleh Erwin Aksa, Wakil Ketua Umum Golkar di tayangan podcast, Akbar Faizal Uncesored di Youtube, Sabtu (4/2/2023).

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler