Thailand Masters 2023: Indonesia Pastikan  1 Tiket Semifinal, Dominasi Ganda Putra pada 8 Besar

Jumat, 3 Februari 2023 11:45 WIB

Share
Ganda campuran Dejan/Gloria
Ganda campuran Dejan/Gloria

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Ganda putra Indonesia mendominasi kontestan di perempat final Thailand Masters 2023 hari Jumat (3/2/2023).

Turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 300 di Nimibutr National Stadium, Bangkok, itu akan mempertandingkan babak delapan besar pada hari ini mulai pukul 13.00 WIB.

Kontingen Merah Putih masih memiliki sembilan wakil yang seluruhnya berasa dari sektor ganda, mulai dari ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Menariknya, empat dari delapan kontestan ganda putra di perempat final hari ini merupakan wakil Indonesia.

Mereka adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat.

Ganda putra Indonesia juga dipastikan menempatkan satu wakil di semifinal dengan bertemunya Bagas/Fikri dan Rayhan/Rahmat hari ini.

Sementara itu, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja sebagai salah satu andalan ganda campuran akan menjalani laga berat di perempat final Thailand Masters 2023.

Pasangan dari klub PB Djarum tersebut menantang pasangan baru Cina sekaligus juara Indonesia Masters 2023, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Keberadaan Huang Dong Ping yang berpengalaman meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, bersama Wang Yi Lyu, membuat pertahanan Cina di depan net sangat rapat.

Pertandingan Dejan/Gloria vs Feng/Huang dijadwalkan berlangsung di lapangan satu Nimibutr National Stadium mulai pukul 13.00 WIB.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler