Para Tokoh dan Relawan di Jawa Timur Bergabung Untuk Menangkan Anies Baswedan

Kamis, 2 Februari 2023 18:03 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Bertempat di kantor DPW NASDEM Jawa timur jalan Arjuna Surabaya gabungan relawan Anies Baswedan For Presiden pada hari Rabu tanggal 1 Februari 2023 mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden Anies Baswedan untuk bertarung pada pilpres 2024.

Acara deklarasi di hadiri oleh sejumlah tokoh-tokoh Jawa timur lintas agama, organisasi dan profesi serta relawan antara lain Jarnas, Aman, Brownies, Srikandi Anies, kompas, hingga Dun sanak Minang. 

 

 

Tokoh tersebut berasal  dari sejumlah penjuru kabupaten di Jawa timur tampak antusias dan semangat mendengarkan paparan ketua DPW Nasdem Jatim Sri Sajekti Sunjundi atau akrab disapa ibu Jeanette yang di dampingi Mustofa Bawazier dewan pakar PKS Jatim dan Warsito ketua team pemenangan Nasdem Jatim.

Dalam acara sharing antar relawan yang di fasilitasi oleh Nasdem Jatim ibu Jeanette berpesan untuk menjaga kekompakan, komitmen dan kerja keras relawan untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden RI 2024 dengan cara yang bersih dan elegan di daerah masing-masing.

Direncanakan Anies Baswedan akan menyapa masyarakat Jawa Timur secara rutin, mengingat Jatim bisa menjadi penentu kemenangan pilpres 2024 dengan jumlah pemilih lebih dari 30 juta suara.

 

 

Dan di sepakati pula untuk membentuk Posko relawan lintas partai di setiap daerah dengan membuat kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan sosok Anies Baswedan calon presiden potensial pada pilpres 2024.
 
Rencana kegiatan Relawan Anies Baswedan Jawa timur berupa jalan sehat, gowes bareng dan workshop buat relawan sebagai bekal dalam komunikasi dengan masyarakat dan tidak bertentangan dengan peraturan yang berlaku.*** (Noor.S)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler