Anies Beserta Elite Nasdem dan PKS Temui AHY di DPP Demokrat, Bukti Solid

Kamis, 2 Februari 2023 21:36 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Rupanya upaya deklarasi bersama Koalisi Perubahan, tidak hanya dimatangkan namun juga dipercepat, hal ini dapat dilihat dari adanya pertemuan Tim Kecil Koalisi Perubahan kembali digelar Kamis (2/2/2023) sore.

Kali ini, rapat konsolidasi dilakukan di kantor DPP Partai Demokrat, dengan menghadirkan semua pihak, dan yang hadirpun merupakan elit dari ketiga partai, yakni perwakilan dari Partai Nasdem, Partai Demokrat, PKS, bahkan pada pertemuan ini juga  dihadiri oleh Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan,

Rombongan tim kecil ini disambut dengan hangat oleh Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dari percakapan yang dilakukan  tampak bahwa Anies dan AHY sangat akrab 

Pilihan Editor

 

“Sebagai tuan rumah, saya merasa senang dan bahagia. Rapat berjalan baik, cair, dan penuh semangat kebersamaan. Ini menunjukkan tiga partai solid,” kata AHY singkat di markas Partai Demokrat di Jl. Proklamasi Jakarta Pusat.  

Ke depan, lanjut AHY, ketiga partai politik anggota Koalisi Perubahan akan terus menjalankan misi bersama untuk membangun harapan masa depan. 

“Misi bersama untuk kita perjuangkan, dari sekarang sampai nanti Pemilu 2024,” ujar alumnus Kennedy School of Government, Harvard University, Amerika Serikat.

Selanjutnya, Anies Baswedan yang didampingi AHY juga menegaskan bahwa pertemuan tersebut merupakan wujud soliditas Koalisi Perubahan.

Pilihan Editor

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler