Pamela Anderson: Saya Berhubungan Seks dengan Tommy 24 Jam Nonstop, Tetapi Paling Hot dengan Pria 80 Tahun

Rabu, 1 Februari 2023 21:27 WIB

Share
Pamela dalam seri Bay Watch
Pamela dalam seri Bay Watch

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Meskipun menikmati seks tanpa henti dengan mantan suaminya Tommy Lee dan banyak pergaulan nakal lainnya, Pamela Anderson mengungkapkan malam paling mantap yang pernah datang dengan seorang pria berusia 80 tahun.

Ikon Baywatch, 55, telah merilis memoar bom berjudul Love, Pamela yang menampilkan beberapa pengungkapan mengejutkan, mulai dari kejenakaannya yang cabul di ranjang rumah sakit hingga malam lincahnya bersama Julian Assange.

Dalam buku itu, aktris itu merinci dibiarkan "terengah-engah" saat menari Tango dengan seorang pria berusia 80 tahun, mengakui bahwa cara OAP yang lembut dan tegas dia menari dengannya yang telah tinggal bersamanya selamanya.

Dia menulis bahwa perasaan dipimpin oleh "pria sejati" adalah "sesuatu yang tidak pernah saya rasakan."

Pertemuan itu terjadi ketika mantan kelinci playboy berusia 20-an saat berada di Buenos Aires, Argentina, dan dia mengakui pertemuan itu adalah salah satu "pengalaman paling sensual" yang pernah dia alami.

"Itu mengubah saya, dan saya tidak pernah melupakannya," tulis Pamela.

Juga dalam memoarnya, Pamela bercerita tentang menjadi korban pelecehan seksual selama masa kecilnya.

Satu insiden terjadi di tangan seorang pengasuh bayi perempuan yang diungkapkan Pamela "menyeksual" dirinya dengan memaksanya memainkan "permainan aneh" di tubuhnya.

Bintang reality itu menambahkan bahwa meskipun dia tahu itu salah, wanita itu mengancam akan merahasiakannya dan berbagi bahwa dia juga tidak berbicara karena takut pada adik laki-lakinya.

Pamela juga mengungkapkan bahwa seorang pria berusia 25 tahun yang tidak disebutkan namanya memperkosanya ketika dia berusia 12 tahun dan seorang anak laki-laki di sekolah melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler