Pesan Emak-emak dan Perempuan Disabilitas Kepada Gus Muhdlor Di Hari Jadi Sidoarjo Ke-164

Senin, 30 Januari 2023 15:00 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo diperingati setiap 31 Januari. Pada tahun 2023 kabupaten dengan julukan kota udang dan bandeng itu akan menginjak usia ke-164.  

Mengambil tema “Bergerak Serentak Maju Bersama”, para pemimpin kota delta itu seolah mengisyaratkan mengajak semua unsur masyarakatnya termasuk penyandang disabilitas untuk Bersama-sama membangun Kabupaten Sidoarjo lebih maju tanpa ada yang ditinggalkan.

Merespon hal tersebut, sejumlah emak-emak dan perempuan aktivis disabilitas tidak lupa memberikan ucapan selamat dan pesan khususnya kepada Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor). 

 

 

Ameilia Rizkiyah Handayani ketua Gerakan kesejahteraan tuli Indonesia (GERKATIN Sidoarjo) turut memberikan ucapan selamat dan pesan tertulisnya kepada bupati sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor). 

Selamat ulang tahun yang ke-164, semoga semakin sukses, maju dan sejahterah Bersama penyandang disabilitas rungu," demikian bunyi pesan tertulisnya kepada media, pada sabtu 29 januari 2023

Perempuan yang akrab disapa Mei itu, juga tidak lupa menyelipkan pesan khusus kepada bupati sidoarjo agar dapat memberikan kesempatan dan lapangan kerja yang banyak kepada kawan-kawan penyandang disabilitas rungu.

Senada, Lusi Heru Ningtyas (Kepala PAUD Inklusi Melati Trisula) berharap banyak atas kehadiran pemkab sidoarjo dalam menjamin akses yang sama khususnya kepada anak-anak penyandang disabilitas. 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler