Vietnam vs Malaysia di Piala AFF 2022, Kelicikan Doan Van Hau Berbahaya

Rabu, 28 Desember 2022 08:46 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Pertandingan Vietnam vs Malaysia di matchday 3 Grup B Piala AFF 2022 di My Dinh National Stadium, Hanoi, Selasa (27/12/2022) malam WIB, terdapat keputusan kontroversi yang berasal dari pemainan licik Doan Van Hau

Diakui sejak awal pertandingan antara Vietnam lawan Malaysia ini berlangsung dengan intens dan keras. serangan silih berganti dan akibatnya  ada sejumlah pelanggaran terjadi.

 

 

Nah pelanggaran kontroversi  terjadi di menit 59. saat Azam Azmi dinilai melakukan pelanggaran kepada Doan Van Hau yang terjadi di luar lapangan. Tepatnya di area belakang gawang Malaysia (papa iklan)

Saat itu Doan Van Hau melabrak Azam Azmi sampai terjatuh keluar lapangan. Dalam prosesnya ternyata wasit menilai ada pelanggaran yang dilakukan Azmi pada Doan Van.

 

 

Ia dianggap melakukan gerakan tambahan yakni tendangan pada wajah bek Vietnam tersebut. Wasit Ryuji Sato kemudian memberikan kartu merah pada Azmi. Namun wasit tak berhenti sampai di situ. Ia juga memberikan hadiah penalti kepada Vietnam.

Setelah diputar berulangkali, ternyata tidak ada pelanggaran Azmi Pada Doan Van, sebab si kaki Azmi harus diangkat karenai tersangkut di badan Doan Van. Simak saja video momen terjadinya pelanggaran Azam Azmi pada Doan Van Hau itu di bawah ini 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler