Sekretaris DHD 45 Jatim Sebut Gubernur Khofifah Ingin Nilai Perjuangan 45 Segera Masuk ke Sekolah

Sabtu, 3 Desember 2022 10:51 WIB

Share
2 dan 3 dari kiri, Fajar, Endang
2 dan 3 dari kiri, Fajar, Endang

POSKOTA JATIM- Dewan Harian Nasional (DHN) 45 yang berada di pusat memberikan piagam penghargaan dan medali 9 windu kemerdekaan Indonesia kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Jumat, 2 Desember 2022.

Penghargaan tersebut diberikan bersamaan dengan acara  Pelantikan Pengurus Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Jawa Timur Masa Bhakti 2022-2027.

***Pilihan editor

Terkait penghargaan tersebut  Fajar Budianto Sekretaris umum Dewan Harian Daerah (DHD) 45 Jatim sekaligus Ketua Yayasan Perjuangan 45, mengungkapkan sejumlah alasan 

'Yang pertama karena (Khofifah) selaku ketua DHD 45  Jawa Timur." kata Fajar, setelah acara 

Sedangkan yang kedua, Khofifah dinilai sangat Intens sekali menggaungkan tentang visi dan misi melestarikan nilai-nilai Juang 45.

"Inilah yang kita tangkap dan yang kita apresiasi dari beliau ini  menggaungkan semangat juang itu tidak pada saat sekarang ini saja, namun sejak dari  jaman dulu," terangnya.

***Pilihan editor 

 

Bahkan dalam kaitan pelestarian nilai-nilai Juang 45, Khofifah sangat berharap sekali, pada tanggal 5 Desember saat hari ulang tahunnya PGRI, DHN diminta untuk melakukan MOU dengan PGRI untuk sektor non formal dalam rangka pelestarian nilai-nilai Juang 45 melalui sektor pendidik.

Halaman
Editor: Jayadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler