Hakordia KPK dan Gubernur Jatim Berikan Penghargaan, GNPK Jatim Masih Prihatin

Sabtu, 3 Desember 2022 22:45 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Bertempat di Gedung Negara Grahadi diselenggarakan perayaan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2022 dengan tema Indonesia Pulih Bersatu Berantas Korupsi.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menyampaikan, ada 2.607 bidang lahan senilai 1,2 triliun rupiah yang sudah bisa diselamatkan sebagai aset daerah. 

"Di beberapa Kabupaten/Kota di Jawa Timur sudah ada yang selesai 100 persen untuk sertifikasi aset daerah," kata Gubernur Khofifah, 1 Desember 2022.

***Pilihan editor

Oleh karena itu Gubernur Jawa Timur bersama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Firli Bahuri, menyerahkan Sertifikat Aset Pemda 100 persen kepada Bupati/Wali Kota dan Kepala Kantor Pertanahan. 

Penghargaan diberikan kepada
1. Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jawa Timur
2. Bupati Jember
3. Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Jember
4. Bupati Pasuruan
5. Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pasuruan

6. Wali Kota Blitar
7. Kepala Kantor Pertanahan Kota Blitar
8. Wali Kota Probolinggo
9. Kepala Kantor Pertanahan Kota Probolinggo. 

 

***Pilihan editor

Terkait pemberian penghargaan tersebut Ketua Dewan Pengurus Pusat Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GNPK) Jatim, Rizky Putra Yudhapradana memberikan apresiasi yang  sebesar-besarnya kepada para Bupati/Wali Kota dan Kepala Kantor Pertanahan yang mendapatkan penghargaan dari KPK tersebut

Halaman
Reporter: Jayadi
Editor: Jayadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar