Kronologi Susan Didorong Kasar Oleh Staf Air Asia Keluar Pesawat Meski Bawa Tiket

Jumat, 2 Desember 2022 20:32 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Perlakuan tidak menyenangkan dialami oleh penumpang Air Asia bernama Susan Yong, Peristiwa itu terjadi setelah penerbangan mereka dari Kuala Lumpur ke Chiang Mai, Thailand,

Susan Yong mengatakan dia memesan tiketnya pada April lalu untuk bepergian bersama ibu, suami, dan orang tua suaminya, dan tidak ada masalah hingga  hari penerbangan, 19 November.

Saat itu Susan mencoba untuk check-in di loket di Bandara Internasional Kuala Lumpur 2. Dia lalu diberitahu oleh staf bahwa penerbangan sudah penuh dan penerbangan lain akan diatur untuk mereka.

Susan Yong menulis di Facebook pribadinya, bahwa staf konter layanan telah menyarankan agar mereka mengambil penerbangan ke Chiang Mai keesokan harinya. Tetapi, Susan Yong menolak tawaran tersebut karena mereka telah mengatur transportasi dan hotel di Chiang Mai.

"Staf konter kemudian mengatakan bahwa mereka dapat mengatur agar kami mengambil penerbangan pukul 8 malam itu ke Thailand. Lantas saya bertanya, 'Di mana di Thailand?' dan mereka menjawab, 'Bangkok'," kata Susan, dikutip dari Says.com, Kamis (1/12/2022),

Yong lantas meneruskan bertanya,  kemudian tiba-tiba staf memberitahunya bahwa masalah kursi penerbangan mereka telah diselesaikan. Staf itu meminta mereka untuk mendaftarkan barang bawaan untuk naik ke pesawat.

 

 

Halaman
Editor: Jayadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler