Hari Pertama Lomba Band Akustik SMA/SMK Berlangsung Meriah

Kamis, 1 Desember 2022 13:05 WIB

Share
Salah satu penampil di Lomba Band Akustik/Dok Pantia
Salah satu penampil di Lomba Band Akustik/Dok Pantia

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Hujan deras tak menghalangi peserta dan suporter Lomba Band Akustik SMA/SMK se- Surabaya Raya Rabu 30 November 2022 bertempat di Gedung WTC Surabaya.

Dinginnya udara sore pukul 16.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB petang suasana dingin menjadi hangat dengan suguhan musik yang menghangatkan jiwa. Puluhan suporter yang menyaksikan dan pengunjung WTC pun memberi aplaus meriah pada grup yang tampil berkelas.

Acara yang dihelat Universitas Terbuka ini memang menyajikan musik yang meskipun dimainkan anak muda dengan jam terbang yang minim cukup menghibur dengan lagu-lagu masa kini yang digemari anak muda.

Ada tujuh grup band yang tampil sore hingga petang kemarin yang semua menunjukkan bakat dan musikalitas mereka dalam bermusik. 

Lomba ini akan berlangsung hingga 4 Desember mendatang di tempat yang sama. Lomba berhadiah jutaan dan Live Recording jelas merupakan lomba yang jarang ada duanya.

Sore hari ini lomba hari kedua juga akan menampilkan grup lain. Panitia menyebut bahwa ada 21 penampil yang siap tampil hingga akhir lomba.

Selain juara panitia juga akan memilih band favorit pemirsa, karenanya kehadiran suporter dan dukungannya akan sangat membantu.

Lomba kmearin dibuka oleh Direktur Universitas Terbuka Surabaya Dr Hj Suparti MPd yang menyatakan bahwa UT memang ingin memperkenalkan diri untuk anak muda yang langsung bekerja setelah lulus pendidikan SMA sedrajat, namun ingin menambah ilmu.

"Kuliahnya bisa tatap muka, waktunya fleksibel dan biaya kuliah terjangkau," demikian Penjelasan suparti.

Ia tak lupa mengingatkan bahwa belajar itu seumur hidup tidak hanya saat muda. "Karenanya kami, Universitas Terbuka menerima mahasiswa berapa pun usinya.**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler