Rahmat Muhajirin Sebut Tahun 2024 Waktunya Untuk Evaluasi Pemimpin

Rabu, 30 November 2022 22:11 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Telah ditetapkan bersama pemerintah dan penyelenggara pemilu bahwa Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024, dan 27 November 2022.

Menurut Rahmat Muhajirin, Anggota DPR RI Komisi II Fraksi Partai Gerindra Dapil Surabaya Sidoarjo, mengatakan momentum politik tersebut adalah saat tepat menentukan nasib rakyat Indonesia menuju lima tahun kedepan.

"Rakyat dikasih kesempatan untuk menentukan nasibnya sendiri ke depan melalui wakil-wakil kita yang akan menentukan kehidupan kita berbangsa dan bernegara seperti yang kita harapkan." ujarnya, Rabu 30 November 2022.

***Pilihan editor

Untuk itu Rahmat Muhajirin mengimbau untuk mengevaluasi pemimpin mulai dari Presiden, DPR RI, hingga DPRD kota kabupaten termasuk gubernur dan bupati dan walikota.

"Untuk itu saya mengajak untuk evaluasi kira-kira pemimpin hasil produk tahun 2019 yang lalu pantaskah untuk dipilih lagi?." terangnya 

 

 

Lebih lanjut, Rahmat Muhajirin mengharapkan bahwa pemilu 2024 ini harus integritas dan berkualitas, dengan tujuan untuk mendapatkan pemimpin yang berkualitas dan juga berintegritas.

Pada Acara Sosialisasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu di Kota Surabaya, tersebut, Hidayat Anggota Bawaslu Kita Surabaya, Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi, Penelitian dan Pelatihan menyampaikan hal senada.

Halaman
Reporter: Jayadi
Editor: Jayadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar