Piala Dunia 2022 Qatar: Dalam 11 Pertemuan Argentina Menang 6 Kali Lawan Polandia

Rabu, 30 November 2022 12:02 WIB

Share
Lewandowski Vs Messi
Lewandowski Vs Messi

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Argentina masuk sebagai salah satu favorit Piala Dunia FIFA 2022, tetapi Polandia duduk di puncak Grup C saat tim bersiap untuk bertanding Rabu di final Grup C.

Meksiko dan Arab Saudi bertemu di pertandingan lain pada waktu yang sama, dan hasil itu akan menentukan tim mana yang maju, jadi keempatnya akan mengincar kemenangan.

Polandia (1-1-0) duduk di posisi utama untuk maju ke babak sistem gugur setelah mengalahkan Arab Saudi 2-0 pada hari Sabtu. Ditambah dengan hasil imbang 0-0 pembukaan dengan Meksiko (0-1-1), yang menempatkan Polandia pada empat poin.

Saudi (1-0-1) menempatkan Argentina (1-0-1) di posisi yang buruk dengan kemenangan 2-1 mereka yang menakjubkan dalam pertandingan pembuka Selasa lalu, tetapi Lionel Messi dkk bangkit kembali dengan kemenangan 2-0 melawan Meksiko pada hari Sabtu.

Polandia dapat maju dengan hasil imbang tetapi akan mengincar untuk memenangkan grup untuk menghindari potensi pertarungan dengan juara bertahan Prancis di Babak 16 besar.

Argentina dapat menyelinap dengan selisih gol dengan kebuntuan, tetapi mereka akan berusaha untuk tidak mengambil risiko. Kedua tim telah bertemu 11 kali di semua kompetisi, dengan Argentina memegang keunggulan 6-3-2.

La Albiceleste tampaknya bermain untuk tidak kalah pada sebagian pertandingan hari Sabtu, tetapi mereka menguasai bola untuk sebagian besar pertandingan dan menerobos dengan dua gol.

Mereka memiliki rata-rata 65% penguasaan bola selama dua pertandingan, dan sementara mereka berjuang untuk menemukan tembakan melawan pertahanan agresif Meksiko, mereka mengalahkan Arab Saudi 15-3.

Mereka telah mengizinkan tiga tembakan tepat sasaran selama pertandingan itu. Messi dan tim veteran lainnya akan menjalankan misi, dan ini adalah tim yang tidak terkalahkan dalam 36 pertandingan berturut-turut sebelum kekalahan Arab Saudi dan mampu menjadi hebat.

Messi biasanya menjadi katalis kesuksesan tim, dan pencetak gol nomor dua dunia sepanjang masa di belakang Cristiano Ronaldo telah mencetak gol di kedua pertandingan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar