Mahendra Dito Musuh Nyai Mangkir dari Panggilan KPK, Bakalan Rame Komen

Selasa, 29 November 2022 08:27 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Diketahui ada Dua saksi yang dipanggil tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  Mahendra Dito Sampurno dan Siek Citra Yohandra beberapa hari yang lalu.

"Karena proses pengumpulan alat bukti yang masih tetap dilakukan tim penyidik, sedianya telah dilakukan pemanggilan patut bagi saksi- saksi untuk hadir di gedung Merah Putih KPK," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri, Senin (28/11/2022).

Pemanggilan kedua saksi yang kompak mangkir ini terkait kasus dugaan suap, gratifikasi, dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) eks Sekretaris Mahkamah Agung (MA), Nuradi

****Pilihan editor

"Dari informasi yang kami terima, ada 2 orang saksi yang tidak hadir dan tanpa konfirmasi maupun keterangan terkait alasan ketidakhadirannya, atas nama Mahendra Dito S. dan Siek Citra Yohandra," ujar Ali.

Seperti diketahui Mahendra Dito merupakan sosok yang menjebloskan selebriti Nikita Mirzani ke penjara karena kasus dugaan pencemaran nama baik. Ia dipanggil penyidik KPK pada Selasa (8/11/2022).

Sementara, Siek Citra Yohandra adalah Vice Presiden Direktur PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk. Dia dipanggil KPK pada Kamis (24/11/2022).

 

***Pilihan editor

"KPK mengimbau untuk kooperatif dan kembali hadir memenuhi panggilan berikutnya dari tim penyidik," tandas Ali.

Halaman
Editor: Jayadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar