UMKM Berdikari Kini Kolaborasi dengan Aplikasi Logistik Amilo

Sabtu, 26 November 2022 07:49 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Dengan maraknya belanja transaksi online di masyarakat, maka UMKM Bedikari menggandeng Mitra bisnis Amilo untuk pengiriman barang ke seluruh Indonesia.

Pada hari Jum'at tanggal 25 November 2022 di fasilitasi oleh rumah UMKM Bank BSI cabang Surabaya menyelenggarakan kegiatan sosialisasi aplikasi logistic Amilo berkerjasama UMKM Berdikari Surabaya Sidoarjo untuk menunjang pengiriman barang dan peluang usaha kemitraan logistic.

Aplikasi Logistic Amilo sebagai pemain baru di bisnis ekspedisi pengiriman barang telah menggandeng shipping partner ternama seperti JNE, POS INDONESIA, hingga J&T dengan keunggulan aplikasi, tarif dan jaringan logistic.

Jaringan logistic Amilo siap menjalani kerjasama kemitraan dengan pengusaha online di Jawa timur karena sudah mempunyai beberapa cabang di kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta,  Bandung, Denpasar dan di Jawa timur Malang, Sidoarjo dan Pasuruan.

Dengan tarif pengiriman barang yang murah dalam kota Surabaya, Sidoarjo dan antar kota, maka  banyak keuntungan yang di peroleh anggota UMKM Berdikari bermitra dengan Amilo yang aplikasinya sudah ada di play store.***(Nur)

Editor: Jayadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler