Piala Dunia 2022 Qatar: Jerman Dihantui Piala Dunia 2018 Rusia, Lini Pertahanan Bermasalah

Kamis, 24 November 2022 12:58 WIB

Share
Pemain Jerman lesu setelah dipermalukan Jepang 2-1/IST
Pemain Jerman lesu setelah dipermalukan Jepang 2-1/IST

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Pertama dibantah oleh FIFA, kemudian oleh Jepang, Piala Dunia 2022 Jerman yang penuh gejolak terus berlanjut dengan cara yang dramatis.

Dua hari setelah badan pengatur sepak bola (FIFA) mengancam Jerman dan negara-negara lain atas ban kapten One Love, Jerman mengalami kemunduran olahraga dengan kalah melawan Jepang dalam permainan yang sebagian besar mereka kendalikan.

Lawan mereka berikutnya Spanyol memenangkan pertandingan pembuka mereka 7-0 melawan Kosta Rika, Piala Dunia Jerman kini tergantung pada keseimbangan.

Bahkan sebelum bola ditendang, Jerman menyampaikan jawaban terbaru mereka dalam pertarungan yang sedang berlangsung dengan FIFA.

Kapten Manuel Neuer mengenakan ban lengan "Tanpa Diskriminasi" yang disetujui FIFA, tetapi di bawah lengan jerseynya - bercanda setelah itu bahwa alasannya adalah karena pabrikannya tidak bagus.

Dan kemudian, tak lama sebelum kickoff, kesebelasan utama Jerman semuanya menutup mulut selama foto tim. Tak lama setelah itu, FA Jerman memposting pernyataan yang mengatakan: "Menolak ban kapten kami sama dengan menolak suara kami.

Disintegrasi pertahanan

Jerman pasti membuat poin mereka di luar lapangan dan selama 70 menit hal yang sama sebagian besar berlaku untuk penampilan mereka di sana.

Nyaman selama lebih dari satu jam berkat penalti Ilkay Gündogan yang diambil dengan tenang, Jerman hanya membutuhkan gol kedua untuk mengamankan tiga poin.

Tetapi terlepas dari upaya terbaik dari Serge Gnabry, Jamal Musiala, Jonas Hofmann dan Gündogan, itu tidak pernah terjadi karena kurangnya kekejaman dalam serangan terungkap.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler