Reuni 40 Tahun SMADA 82 Kediri: Seru, Bahagia, Kompak dan Guyup Rukun

Senin, 31 Oktober 2022 16:24 WIB

Share
Suasana Reuni 40 Tahun SMADA Kediri/IST
Suasana Reuni 40 Tahun SMADA Kediri/IST
Suasana Reuni 40 Tahun SMADA Kediri/IST

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Menjalin dan melanjutkan silaturahmi setelah 40 tahun, sejuta rasanya. Membaur kembali, melepas atribut yang ada membawa kenangan tersendiri, untuk sesaat peserta merasa sangat berbahagia, terbebaskan tidak lagi ada sapaan bapak anu, ibu itu dst.

Mestakung, kali ini momen reuni didukung alam semesta, musim hujan di tanggal pelaksaanaan 29-30 Oktober cuaca cerah, awan atau mendung pun sementara menyingkir seolah memberi kesempatan yang melakukan reuni.

Reuni besar kali ini sungguh mengesankan karena merupakan terbesar dari seluruh angkatan `82, jauh melebihi reuni yang dilaksanakan tahun 2013 silam. Karenanya, begitu meriah.

Hari pertama umumnya peserta masih belum mengenal kawan-kawan yang dulu karena terpisah waktu yang panjang,

Sesudahnya tak terelakkan mereka mulai bergerombol, bergosip, mengutarakan dulu yang tidak sempat tersampaikan dan akibatnya canda tawa membuyarkan hawa dingin di Hotel Kartika Wijaya di Kota Batu, Jawa Timur dengan tema Re-Charge, Re-Mind, Re-Union.

"Kapan ada peristiwa begini lagi," celetukan mayoritas peserta. Apa harus menunggu reuni emas 50 tahun? timpal yang tidak hadir dan berkomentar via sosial media. Hanya waktu kiranya yang bisa menjawab.

Situasi itu tergambar dari Ketua Pelaksana Toto Haksoro (Tohak), "Hanya satu kata Hebat." katanya. Semua rekan berkontribusi, ada keinginan kuat untuk menjalin kembali persaudaraan yang sudah lama terputus. Saya terharu karenanya," paparnya.


"Terima kasih yg sebesar besarnya kepada rekan2 SMADA 82  atas supportnya, kerjasamanya yang hebat dan sangat luar biasa dalam mengikuti acara demi acara yang berlangsung dari tgl 29-30 October 2022 di Batu dengan semangat kebersamaan dan kekompakan yang luar biasa, semoga semangat kebersamaan paseduluran ini terus terjaga sampai kapanpun….. Aamiin. Saya pribadi mohon maaf yang sebesar besarnya atas salah silap kata dan perbuatan saya . Semoga Alloh SWT memberikan kelancaran dan keselamatan kepada pada operasi Mbak Indar pada pagi ini shg sehat kembali seperti sedia kala."

Mewakili alumni Rahmat Kresna Sakti (Nanang) mengucapkan terimakasih kepada panitia, untuk penyelenggaraan reuni ini.

Saat reuni menjadi bermakna, karena di usia 58-60th kita menghadapi hal baru di kehidupan, yaitu pensiun. bawaan orang pensiun rawan stres, perasaan nggak OK, merasa tdk berguna lagi. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler