Liga Inggris 2022: Ronaldo Cetak Gol ke-700, Bawa ManUnited atasi Everton 2-1

Senin, 10 Oktober 2022 12:36 WIB

Share
Ronaldo bersama fans/Dok. Twitter
Ronaldo bersama fans/Dok. Twitter

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Cristiano Ronaldo mencetak satu gol saat Manchester United mengalahkan Everton, Senin (10/10/2022) dini hari WIB.

Gol itu merupakan yang ke-700 sepanjang karier Cristiano Ronaldo di level klub.

Bruno Fernandes turut senang atas pencapaian yang diraih kompatriotnya tersebut.

Manchester United sukses mengalahkan Everton 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Senin (10/10/2022) dini hari WIB.

Dua gol Manchester United dicetak Antony dan Cristiano Ronaldo sementara satu gol Everton disarangkan Alex Iwobi.

Seusai pertandingan, Bruno Fernandes mengatakan bahwa pada laga ini timnya menunjukkan kebersamaan.

"Kami bertahan dengan sangat baik. Inilah intinya, kebersamaan dan menjadi yang terbaik untuk tim," kata Bruno Fernandes.

"Kami kebobolan tetapi kami bermain sangat baik di babak pertama. Dalam 20 menit terakhir babak kedua kami bisa melakukan sedikit lebih baik tetapi bagus untuk kembali ke jalur kemenangan," kata Bruno Fernandes lagi.

Ini musim yang membuat frustrasi bagi Ronaldo, yang telah direduksi menjadi pemain pengganti setelah gagal mendapatkan kepindahan musim panas yang diharapkan dari Old Trafford.

Masuk setelah Anthony Martial mengalami cedera lain hanya dalam tiga pertandingan setelah comeback dari yang terakhir, Ronaldo berlari ke Casemiro melalui bola dan mengalahkan Jordan Pickford dengan tendangan rendah ke tiang dekat pria Inggris itu.

Halaman
Reporter: Admin Jatim
Editor: Admin Jatim
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler