Bupati Bojonegoro Lantik Pejabat Adiministrator, Pengawas, Fungsional dan Kepala Sekolah

Selasa, 4 Oktober 2022 14:45 WIB

Share
(Foto: Kominfo Bojpnegoro)
(Foto: Kominfo Bojpnegoro)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah secara resmi telah melantik 6 Jabatan Administrator, 3 Jabatan Pengawas, 2 Jabatan Fungsional, dan 26 Jabatan Kepala Sekolah di lingkungan Pemkab Bojonegoro, Pada Senin (3/10/2022) di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro.

Mengawali sambutannya Bupati Bojonegoro mengucapkan selamat kepada yang telah dilantik, selamat bekerja, silahkan menyesuaikan tempat yang baru.

(Foto: Kominfo Bojonegoro)


Untuk kepala sekolah agar segera menyesuaikan dan belajar kepada senior nya, sebagai upaya mendukung program pemerintah yakni pembelajaran kurikulum merdeka, karena kita dituntut untuk lebih kepada kreatif dan inovatif, serta ke depan dituntut untuk praktis dan sesuai potensi yang dimiliki di masing-masing kepala sekolah.

"Dimana saja berada tentunya adalah satu kesatuan, semua ada fungsinya untuk memaksimalkan dan meningkatkan pelayanan," ucap Bupati. (Arso)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler