Demi Anak, ibu Tunggal Menjadi Pengulas Mainan Seks Selama 30 Tahun! 

Sabtu, 1 Oktober 2022 21:46 WIB

Share
Edwina Caito pengulas boneka seks/IST
Edwina Caito pengulas boneka seks/IST

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Seorang wanita berusia 56 tahun telah menjadi pengulas mainan seks selama 30 tahun. Dia bahkan mengatakan bahwa dia menghabiskan 99% waktunya di kamar tidur, hingga 6 kali sehari.

Edwina Caito, dari Indiana, AS, menekankan bahwa dia jelas bukan "pelacur" pecandu seks, tetapi dia menikmati pekerjaannya.

"Karena saya tahu saya membantu orang lain meningkatkan kehidupan seks mereka."

Pengulas mainan seks, yang telah menjadi pengulas mainan seks selama 30 tahun, mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ulasan mainan seks tidak berbeda dengan montir mobil atau barista.

Sifat pekerjaannya sama, dari apakah kemasan akan membocorkan informasi konsumen, hingga pengalaman menggunakan produk dan kenyamanan pengoperasian, termasuk suara produk, pembersihan dan perawatan, dll, adalah semua yang dia butuhkan. memperhatikan.

Dia, yang juga disebut "Ratu Cinta" oleh teman-teman "lingkaran dalam", berbagi bahwa jika produknya tahan air, dia akan mandi bersamanya untuk merasakannya. Jika tidak tahan air, dia akan meminta putrinya dan pacar putrinya untuk meninggalkan rumah, sehingga dia bisa bersenang-senang dengan produk tersebut.

Tetapi juga karena ini, beberapa orang secara keliru berpikir bahwa dia adalah orang yang hiperseksual, tetapi dia menekankan bahwa dia bukan pelacur yang kecanduan seks, mungkin dia ketika dia masih muda, tetapi sekarang dia hanya ingin menikmati dan membantu orang lain meningkatkan kualitas mereka. kehidupan seks.

Mengenai pekerjaan review ini, dia percaya bahwa kejujuran adalah hal yang paling penting. Tidak peduli apakah produk itu dibayar atau disediakan oleh produsen, jika Anda hanya memberikan ulasan pujian, itu akan sangat merugikan pembaca, bahkan jika mereka tidak menyukainya. produk, itu juga akan menunjukkan alasan mengapa itu tidak cocok.

Merujuk pada peluang untuk memasuki industri, ia mengatakan bahwa sebelum memasuki industri, ia adalah seorang ibu tunggal yang harus membesarkan dua anak, yang salah satunya juga menderita "hemangioma serebral" yang mengancam jiwa, sehingga ia memasuki industri. untuk menghidupi anak-anaknya.

Dia ingat bahwa pada akhir pekan 30 tahun yang lalu, dia membawa anak-anak kembali ke rumah mantan suaminya dan menghadiri pesta mainan seks. Manajer perusahaan mengagumi kinerja Edwina dan mengundangnya untuk bergabung dengan perusahaan.

Halaman
Reporter: Admin Jatim
Editor: Srumekso
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar