Setahun Mangga Petrokimia Gresik, Mulai Sasar Pelajar Sekolah Dasar

Senin, 26 September 2022 22:41 WIB

Share
Insan Petrokimia Gresik berinteraksi dengan siswa sekolah dasar. (Foto: Istimewa)
Insan Petrokimia Gresik berinteraksi dengan siswa sekolah dasar. (Foto: Istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Setahun pelaksanaan Program Mangga (Mitra Kebanggaan) Petrokimia Gresik, telah menyasar banyak generasi, mulai dari pelaku usaha kalangan milenial hingga perempuan.

Terbaru Mangga menyasar pelajar sekolah dasar (SD), melalui pelatihan entrepreneurship di SD Negeri 44 Gresik.

Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo menegaskan, melalui program ini pihaknya telah memotivasi 153 siswa sekolah dasar untuk menjadi pengusaha dengan menanamkan semangat kewirausahaan sejak dini.

“Kita berikan pemahaman tentang pentingnya pengelolaan pendanaan dan menabung, sebagai langkah awal dalam pengelolaan keuangan pada anak," tandas Dwi Satriyo.

Langkah  ini bagian dari pendekatan perusahaan untuk membangun jiwa kewirausahaan untuk anak, agar tumbuh jiwa bisnisnya di era yang serba canggih dan modern ini.

Ditegaskan Dwi Satriyo, Perusahaan berkomitmen mendorong perekonomian masyarakat melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) Mangga, agar menjadi motor pertumbuhan ekonomi Indonesia pascapandemi Covid-19.

“Petrokimia Gresik melalui program Mangga menumbuhkan jiwa entrepreneur melalui akses permodalan dan pembinaan untuk mengembangkan usahanya, selaras dengan tagline peringatan satu tahun Mangga, “Satu Tahun Mangga, Tumbuh Lebih Cepat," tegas Dwi Satriyo. (san)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar