Istri Kapolda Jatim Resmikan Oemah Kreasi SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik

Senin, 26 September 2022 22:35 WIB

Share
Ny. Ully Nico Afinta meninjau ruangan fasilitas belajar SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik. (Foto: Istimewa)
Ny. Ully Nico Afinta meninjau ruangan fasilitas belajar SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik. (Foto: Istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Sekolah Luar Biasa (SLB) Kemala Bhayangkari 2 Gresik merupakan salah satu sekolah kebanggaan Jawa Timur. Berbagai prestasi yang telah diraih tingkat provinsi maupun nasional, menunjukkan kegigihan, keikhlasan dan kerja keras dari para guru untuk memberikan yang terbaik bagi siswanya.

“Kami sangat bangga, betapa mulianya tenaga pendidik di SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik, karena selain memberikan ilmu dan mengajar juga penuh kesabaran yang luar biasa,” ujar Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Jawa Timur Ny. Ully Nico Afinta saat bersilaturahmi dengan pengurus YKB Cabang Gresik serta siswa SLB. Senin (26/9).

Selain mengunjungi SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik, istri Kapolda Jatim ini juga meresmikan Oemah Kreasi serta memberikan bantuan dan tali asih kepada Siswa SLB.

"Semoga  Oemah Kreasi yang ada di depan gedung sekolah dapat menunjang proses belajar mengajar di SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik. Semoga membawa berkah dan manfaat para siswa menghasilkan keterampilan yang baru, dan mengajari siswa lebih berani tampil dunia kerja nyata," tutur Ny. Ully Nico Afinta.

Ketua Yayasan Kemala Bhyangkari Cabang Gresik Ny. Lina Azis mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai upaya, seperti menambah fasilitas sekolah guna untuk mengembangkan kualitas pendidikan di SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik.

“Untuk meningkatkan kualitas tenaga pendidik, kami juga mengadakan seminar dan etika bagi guru," terangnya. (san)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar