BMCI dan Alfamart Bagi-bagi Tas Donasi Kosumen, Begini Reaksi Para Siswa

Minggu, 25 September 2022 10:49 WIB

Share

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) dan Alfamart menyerahkan bantuan tas donasi konsumen di Desa Puter, Kecamatan Tikung, Lamongan, Jumat (23/9/2022).

Donasi tersebut diserahkan kepada puluhan siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Islamiyah dan SDN 2 Wonokromo, Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan.

Donasi tas school kit (perlengkapan sekolah) itu di dalamnya berisi tepak, alat tulis, buku dan lain-lain.

"Mudah-mudahan bermanfaat," kata Mochammad Faruq Asrori, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) kepada poskota jatim.

Sebelumnya, donasi konsumen yang dikelolah BMCI membantu renovasi musholla Al Mubarok di Banjarejo, Kecamatan Sukodadi Lamongan.

Bantuan paket sembako juga menyasar kepada warga Surabayan Lamongan berupa mukenah dan sarung untuk warga Karang Mulyo, dan sejumlah tempat lainnya.

Dalam kaitan ini, Alfamart juga menggandeng Yayasan Mizan Amanah untuk membagikan hasil donasi konsumen.

Donasi dari konsumen untuk warga ini dikumpulkan dari uang receh pengembalian belanja di dari belasan ribu toko Alfamaret yang tersebar secara nasional.

"Total ada empat yayasan yang kami ajak bekerjasama mengelolah donasi. Selain Mizan dan BMCI, kami juga menggandeng Laziz Nahdlatul Ulama dan Laziz Muhammadiyah," beber Faruq Asrori.

Manajemen Alfamart sangat berterima kasih kepada konsumen yang ikhlas mendonasikan uang receh kembalian belanja.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar