Keputusan Final Panpel, Larang Suporter Bonek Nonton Laga Arema vs Persebaya di Malang, Ini Alasannya

Sabtu, 24 September 2022 21:38 WIB

Share
Pemain Arema FC, Evan Dimas berlatih keras menjelang laga melawan Persebaya, Sabtu (1/10/2022) di Malang. foto: instagram @aremaofficial
Pemain Arema FC, Evan Dimas berlatih keras menjelang laga melawan Persebaya, Sabtu (1/10/2022) di Malang. foto: instagram @aremaofficial

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu 1 Oktober 2022 mendatang sudah pasti tanpa kehadiran suporter Persebaya.

Suporter Persebaya yang disebut Bonek dipastikan tidak diberikan porsi tempat duduk pada laga a way Persebaya menghadapi musuh bebuyutannya Arema FC.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengatakan jika pada hasil rapat koordinasi Jumat (23/9/2022) menghasilkan 8 sikap.

Dengan pertimbangan menjaga iklim Malang tetap kondosif, salah satu hasil rapat diputuskan laga itu tanpa suporter Persebaya.

Abdul Haris menjelaskan hasil rapat koordinasi menghasilkan 8 poin, salah satu poin menolak dengan tegas kehadiran Bonek di Stadion Kanjuruhan.

"Hal itu semata-mata dilakukan untuk kepentingan bersama dan menjaga Malang Raya tetap kondosif," ujar Abdul Haris dilansir beritajatim.com, Sabtu (24/9/2022).

Penolakan suporter Persebaya didasari atas pertimbangan banyak hal.

Sementara di sisi lain Aremania juga menyoroti provokasi yang mulai terjadi di sosial media.

Itu sebabnya, langkah antisipasi sudah dilakukan jauh-jauh sebelumnya oleh Aremania.

Sehingga melalui pertimbangan yang matang maka diputuskan dengan tidak memberikan kuota pendukung Persebaya di bangku penonton.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar