Waspada Sepanjang Jalan Tol Cipali Ada Lokasi Yang Dianggap Angker

Kamis, 22 September 2022 17:06 WIB

Share
Waspada Sepanjang Jalan Tol Cipali Ada Lokasi Yang Dianggap Angker
Ratu Rizky Nabila mengungkap misteri Tol Cipali (Foto: Istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Banyak cerita beredar bahwa terdapat lokasi tertentu, di sepanjang jalan Tol Cipali dianggap angker oleh warga setempat. Dengan seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas ditempat tersebut.

Jalan Tol Cikopo–Palimanan atau Jalan Tol Cipali ini, memiliki panjang 116 kilometer yang menghubungkan daerah Cikopo, Purwakarta dengan Palimanan, Cirebon, Jawa Barat.

Menelusuri lokasi Batu Bleneng beserta warga (Foto: Istimewa)


Lokasi angker yang dimaksud adalah sekitar Batu Bleneng, Jembatan Penyeberangan di KM 178 dan Makam Buyut Marsijan.

Menurut cerita salah satu warga setempat, Tol Cipali harusnya melintasi area makam.

Namun rencana itu diurungkan, karena Batu Bleneng tak bisa dihancurkan. Mitos yang santer beredar, batu ini sering mengeluarkan cahaya misterius.

"Ya kayak semacam cahaya sering kita lihat disini, kadang warna biru, merah delima, kadang orange.

Kadang ditengah jalan tol muncul warna biru kerlap kerlip, yang diatas seperti api. Kalau yang merah delima munculnya habis maghrib," ujar Gunawan warga setempat.

Sementara Ratu Rizky Nabila, host acara Jejak Misteri yang mencoba mendekat, ingin menyentuh batu tersebut, terpaksa mengurungkan niatnya, menurutnya ada aura gaib yang kuat.

Dimalam Jumat ini, SCTV menyajikan kembali pernik kehidupan dunia lain, dalam episode Misteri Tol Cipali, pukul 23.00wib. (GG)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar