Rahmat Muhajirin Sebut Empat Pilar Kebangsaan Untuk Menjaga Keutuhan NKRI

Kamis, 22 September 2022 12:46 WIB

Share
Rahmat Muhajirin Sebut Empat Pilar Kebangsaan Untuk Menjaga Keutuhan NKRI

POSKOTA JATIM- Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan diperlukan  agar dapat berkehidupan berbangsa dan bernegara, gotong-royong, toleransi, kerukunan dan hidup berdampingan.

Hal ini mengingat Indonesia terdiri dari bermacam-macam suku bangsa, bahasa, agama dan kepercayaan serta budaya yang tersebar di berbagai pulau.

Hal ini disampaikan oleh Rahmat Muhajirin, anggota DPR RI Komisi II, dari Fraksi Partai Gerindra, Dapil Surabaya dan Sidoarjo, dalam acara berjudul 'Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Republik Indonesia,yang dilaksanakan di Hotel Grand Simpang Surabaya, Senin, 19 September 2022,

****Pilihan editor

Lebih lanjut Rahmat Muhahirin menyampaikan Empat Pilar Kebangsaan tersebut meliputi :
Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika

Rahmat Muhajirin, mengimbau agar Empat  Pilar Kebangsaan ini jangan sampai hilang, atau tergerus mengingat pentingnya  Empat Pilar Kebangsaan untuk bisa mempersatukan bangsa Indonesia.

****Pilihan editor

“Pemahaman empat pilar saat ini jangan sampai tergerus oleh pemahaman fundamentalisme, pasar bebas, individualisme," kata Rahmat Muhajirin.

Lantas Rahmat Muhajirin, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut mensosialisasikan Empat  Pilar Kebangsaan. Hal tersebut harus dilakukan karena untuk kepentingan seluruh masyarakat Indonesia, dan keutuhan NKRI.***

Editor: Jayadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar