Piala Dunia 2022 Qatar: Prediksi AI Unggulkan Prancis Juara Disusul Brasil dan Spanyol

Kamis, 22 September 2022 15:42 WIB

Share
Piala Dunia 2022 Qatar: Prediksi AI Unggulkan Prancis Juara Disusul Brasil dan Spanyol
Harry Kane dkk hanya punya kans kurang dari 10 persen/IST

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Tim 32 besar Piala Dunia Qatar 2022 sudah terbentuk. Pada tanggal 15 Juni waktu Beijing, Analis menggunakan model AI untuk menghitung probabilitas setiap tim memenangkan kejuaraan.

Juara bertahan Prancis menduduki puncak daftar dengan 17,93%, diikuti oleh Brasil dengan 15,73. Ada 3 tim yang diharapkan meraih peluang juara kurang dari 0,01%, yaitu Kamerun, Arab Saudi, dan Kosta Rika.

Nilai total tim Prancis lebih dari 1 miliar euro. Meski lebih rendah dari tim Inggris, nilai rigid tim Prancis justru lebih tinggi. Kekuatan keseluruhan tim Prancis memang lebih kuat, tetapi tim Prancis memiliki banyak faktor khusus.

Kunci kinerja Piala Dunia Qatar tergantung pada apakah masalah internal bisa diselesaikan dalam beberapa bulan terakhir. Adapun kutukan kejuaraan Piala Dunia, ini sebenarnya hanya gema buatan. Kuncinya adalah masalah tim sendiri.

Tim Prancis adalah tim yang benar-benar merosot. Mbappe, Pogba dan pemain lainnya sangat kuat, tetapi pemain yang merosot umumnya memiliki karakteristik, mereka sangat mudah melayang setelah beberapa pencapaian.

Singkatnya, pada tahap ini, ada banyak pemain di tim Prancis ini yang masih kuat, tetapi antusiasme mereka jelas tidak cukup, dan ada bahaya besar yang tersembunyi. Tim Prancis tidak kekurangan talenta muda. Bahkan, bisa dianggap mendatangkan lebih banyak pendatang baru.

 

 

Prediksi AI Piala Dunia 2022 Qatar

Brasil menempati urutan kedua dalam kemungkinan memenangkan kejuaraan. Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah besar bintang baru telah muncul. Sebagian besar pemain telah membangun pijakan yang kokoh di kancah Eropa.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar