Renyahnya Brambang Goreng Kriuk Produk Rumahan Bu Kikin

Rabu, 21 September 2022 16:59 WIB

Share
Renyahnya Brambang Goreng Kriuk Produk Rumahan Bu Kikin
Sajian brambang goreng dalam kemasan (Foto/Dok: Bu Kikin)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Saat ini ibu rumah tangga lebih banyak yang suka memilih bumbu masak kemasan siap saji, dengan alasan lebih praktis tidak ribet, takaran juga sesuai kebutuhan.

Selain bumbu rempah, kebutuhan  pelengkap lain seperti bawang merah (brambang) goreng siap saji, juga mulai diminati.

Sajian brambang goreng dalam kemasan (Foto/Dok: Bu Kikin)


"Ya benar, banyak peminatnya brambang goreng kemasan, biasanya ibu-ibu kurang suka kupas brambang, mungkin karena terasa pedih dimata. Cari yang siap dikonsumsi," ujar Kikin.

Menurut Kikin, olahan bawang merah goreng yang dipasarkan tanpa bahan pengawet, dan terdapat tiga macam jenis kemasan. Tabung 120gr, kotak 110gr dan seller 55gr. Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari 15-35 ribu rupiah.

"Kalau dekat bisa kita antar, sedikit jauh ya kita kirimkan. Pernah juga ada permintaan luar kota, ya dipaket kan tambah ongkir, kebetulan pesanan dalam jumlah cukup banyak," lanjut Kikin.

Produk rumahan bawang merah goreng Bu Kikin ini, cukup tahan lama bisa mencapai satu bulan. Karena kemasan yang dipakai menggunakan bahan terpilih, sehingga terjaga kriuk nya.

Mengikuti perkembangan bisnis di era digital, promosi brambang gorengpun telah merambah didunia sosial media. Sedangkan pemesanan langsung bisa melalui instagram @herwansoewandono. (GG)**

Reporter: Gandung
Editor: Didik Sutrisno
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar