Kembali Laka Adu Banteng, Akibatkan Pemuda Asal Probolinggo Tewas di TKP

Rabu, 21 September 2022 11:29 WIB

Share
Kembali Laka Adu Banteng, Akibatkan Pemuda Asal Probolinggo Tewas di TKP
Salah satu korban laka lantas, adu banteng yang berakibat tewas di TKP (Foto/Dok: Ari Poskota Jatim)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Kekurang hati hatianya dua pengendara sepeda motor beradu muka, kejadian pada Senin (19/9) malam yang terjadi di Jalan Raya Desa Jiwut Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, hingga Riski Wahyudi (24) warga Dusun Krajan Desa Tegalsono Kec.Tegalsiwalan Kab.Probolinggo tewas di tkp akibat luka pada kepala.

Peristiwa kecelakaan adu banteng tersebut dibenarkan Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono SH S.IK M.Si melalui Kasat Lantas AKP Mulyo Sugiharto S.IK, bahwa kejadian tabrakan adu muka itu, pengendara motor Honda Scoopy N 2460 MM yang dikemudikan oleh Riski Wahyudi (korban) dari arah Selatan (Kota Blitar) berbenturan dengan motor Honda GL.Pro AG 6783 JK dari arah Utara (Nglegok) menuju Selatan (Blitar).

(Foto/Dok: Ari Poskota Jatim)


"Rupanya pengendara motor Scopyy menyalip motor di depanya, sementara Motor Honda GL.Pro. menuju selatan, rupanya tidak punya ruang gerak saat mendahuli motor yang di depanya (searah), bersamaan itu lawannya yang dikendarai Moh.Farel Bakhrul Ulum (14) dari arah utara, maka terjadi benturan (tabrakaan)," terang AĶP Mukyo Sugiharto pada wartawan.

Sementara pengendara motor Scoopy Riski (korban) saat itu berboncengan dengan dua temannya, yakni Ari Wibowo (19) warga Desa Kertosuko Kec.Krucil Kab.Probolinggo dan Muhamad Faisol (25) warga Dusun Krajan Desa Watupanjang Kec.Krucil Kab.Probolinggo, untuk keduanya alami luka ringan setelah dalam perawatan di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar di minta keterangan Unit.Laka Sat.Lantas Blitar Kota.

"Saat kita datangi tkp kecelakaan di jalan raya Desa Jiwut, dua korban dari penumpang motor Scoopy, Ari Wibowo dan Moh.Faisal alsmi luka ringan, sedang untuk pengendara Scoopy Riski meninggal di tkp, sedang pengendara Motor GL Moh. Farel warga Jln.Slamet Riyadi Kel.Sentul Lec.Kepanjenkidul Kota Blitar alami luka pada wajahnya dan sadarkan diri," tambah AKP Muyo Sugiharto didampingi Kasi Humas Iptu Ahmad Rokhan SH.

Atas kejadian tersebut Kasat Lantas AKP Mulya Sugiharto mewanti-wanti kepada seluruh pengendara motor maupun mobil untuk berhati hati dan mawas diri, apa lagi malam hari, dan memahami peraturan Lalu lintas guna menghindari kecelakaan. (Ari)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar