Ana De Armas Pemeran Film Blonde di Netflix Nyekar ke Makam Marilyn Monroe

Rabu, 21 September 2022 20:55 WIB

Share
Ana De Armas Pemeran Film Blonde di Netflix Nyekar ke Makam Marilyn Monroe
Blonde tayang di Netflix 28 September

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Ana de Armas mengungkapkan sikap baik yang dia lakukan sebelum memerankan Marilyn Monroe dalam film Netflix Blonde.

Bintang Kuba, yang memerankan aktris Hollywood ikonik dan ikon mode dalam film kontroversial Andrew Dominik, mengatakan dia mengunjungi makam (nyekar)  Monroe untuk meminta 'izin' untuk memerankannya.

Wanita berusia 34 tahun itu berbagi mengapa dia dan kru merasa terdorong untuk meninggalkan pesan di makam Monroe dalam wawancara sampul majalah AnOther. “Kami mendapat kartu besar ini, dan semua orang di kru menulis pesan kepadanya,” ungkapnya.

“Kemudian kami pergi ke kuburan dan meletakkannya di kuburannya. Kami meminta izin dengan cara tertentu.

“Semua orang merasakan tanggung jawab yang besar, dan kami sangat menyadari sisi cerita yang akan kami ceritakan – kisah Norma Jeane, orang di balik karakter ini, Marilyn Monroe. Siapa dia sebenarnya?”

Diadaptasi dari novel tahun 2000 dengan judul yang sama karya Joyce Carol Oates dan dibuat dalam hitam putih, Blonde adalah fiksi tentang kehidupan Monroe.

Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Venesia ke-79 pada 8 September dan mulai rilis terbatas di bioskop AS mulai 16 September.

Blonde – yang mendapatkan ketenaran dan minat sebagai film NC-17 pertama yang dirilis pada layanan streaming – telah menerima pandangan yang beragam, dengan beberapa pujian untuk kinerja de Armas.

Alasan paling umum bahwa film dianugerahi peringkat NC-17 oleh MPAA adalah karena mengandung 'konten seksual eksplisit' dan 'seksualitas meresap dan dialog seksual grafis'..

Kritikus yang telah menonton film tersebut menggambarkan adegan grafis Monroe yang mengalami keguguran.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar