Gak Biasa, Oknum Ustaz Ini Malah Pilih Cabuli Santri Pria Dibagian yang Ini

Sabtu, 17 September 2022 19:19 WIB

Share
Gak Biasa, Oknum Ustaz Ini Malah Pilih Cabuli Santri Pria Dibagian yang Ini

POSKOTA JATIM- Seorang oknum Ustaz berinisial RW (37) telah mencabuli dua santri di Pondok Pesantren Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka menjelaskan dua santri yang merupakan murid ustaz tersebut  berjenis kelamin laki-laki. Uztas tersebut mencabuli dengan modus meminta tolong dipijat.

Kasus pencabulan ini bermula dari pihaknya mendapat laporan, bahwa ustaz telah melakukan pelecehan seksual terhadap korban berinisial si A dan B.

"Kita langsung ke TKP. Kemudian langsung tangkap oknum ustaz yang tidak bermoral tersebut,"ujarnya, Jumat (16/9/2022).

Kronologi kejadian terjadi sekira pukul 22.00 WIB, tanggal 21 bulan Agustus tahun 2022 lalu. RW meminta tolong kepada ketiga orang santrinya untuk dipijat pada malam harinya.

Ketiga santri itu selanjutnya memasuki kamar, tempat di mana RW berada. RW yang terbaring di atas kasur, bagian tangan, betis, dan kepalanya, dipijat ketiga santri tersebut.

"Sekitar 15 menit kemudian, salah satu santri diminta untuk menutup pintu pagar pondok pesantren supaya kerbau tidak masuk. Sehingga tinggal 2 orang santri memijat tangan si terlapor (RW)," terangnya Panjang lebar.

Kedua santri itu berinisial  A (13) dan B (15), masih memakai kain sarung. Saat keduanya melakukan pemijatan, tiba-tiba gurunya itu menyentuh bagian alat kelamin mereka.

Selanjutnya, pada tanggal 5 September tahun 2022, barulah kasus ini sampai ke penyidik Polres Tebo. Kemudian kepolisian meringkus pelaku pencabulan tersebut.***

Editor: Jayadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar