PPP Gresik Jalin Kerjasama Dengan Partai Islam Se-Malaysia (PAS)

Jumat, 16 September 2022 18:46 WIB

Share
H. Khoirul Huda memberikan kopiah kepada Tuan Haji Zulkifli Yahya (Foto: Istimewa)
H. Khoirul Huda memberikan kopiah kepada Tuan Haji Zulkifli Yahya (Foto: Istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - DPC PPP Kabupaten Gresik kedatangan tamu istimewa, yaitu Partai Islam se-Malaysia (PAS) yang sedang melakukan lawatan kerja ke Indonesia, sengaja bertamu ke Gresik.

Rombongan yang dipimpin Tuan Haji Zulkifli Yahya dan Tuan Abdul Hadi, disambut Ketua DPC PPP Gresik H. Khoirul Huda didampingi Wakil Ketua DPW PPP Jawa Timur Nur Hadi, pengurus serta para ketua DPAC di sekretariat Jl. KH. Syafi'i Desa Dahanrejo Kecamatan Kebomas, Kamis (15/9) siang.

"Ahlan wa Sahlan Bikhudurikum, Selamat datang dan kami bersyukur, Alhamdulillah, dengan kehadiran rombongan yang mau datang ke kota dan ke partai kami di Gresik," ujar santri KH. Masbuhin Faqih Suci saat menyambut tamunya.

Abdul Hadi, juru bicara PAS menyampaikan apresiasinya, atas sambutan yang luar biasa dari PPP Gresik.

"Terima kasih banyak kepada pihak tuan rumah, yaitu Partai Persatuan Pembangunan yang sudi menerima kunjungan kami dengan penuh mesra, dengan penuh baik hati," ujarnya dengan logat Malaysia.

Menurut Abdul Hadi, kehadirannya ke PPP Gresik dalam rangka membangun hubungan diplomasi untuk kepentingan perjuangan bagi masyarakat.

"Untuk membina diplomasi satu sama lain, berkongsi tentang perjuangan kita, karena banyak kesamaannya, menegakan Islam di bumi kita," jelasnya penuh semangat.

Tak lupa, atas nama PAS, Abdul Hadi berharap doa dari PPP jelang pelaksanaan pemilu di Malaysia agar PAS memperoleh kemenangan.

"Mohon doa untuk kemenangan Partai Islam Se-Malaysia, dan terima kasih banyak," pungkas Abdul Hadi yang disambut kesiapan yang hadir.

Silaturahim antar negara diakhiri dengan pemberian cindera mata, dimana H. Khoirul Huda memberikan  kopiah kepada Tuan Haji Zulkifli Yahya, yang langsung dipakai dengan suka cita. (san)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler