Honor Pawang Hujan Rara Bikin Melongo, Segini Nilainya

Jumat, 16 September 2022 19:46 WIB

Share
Honor Pawang Hujan Rara Bikin Melongo, Segini Nilainya
Rara Istiati Wulandari pawang hujan(Foto: IG @rara_cahayatarotindigo)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Berapa honor untuk seorang pawang hujan Rara, bila diminta bantuan doa menghalau hujan. Mungkin saja belum banyak yang mengetahui.

Dalam unggahan di akun instagramnya beberapa saat lalu, dia menunjukkan berapa besaran imbalan honornya kepada warganet.

Rara menceritakan, saat ini sedang bersama timnya mendapat kepercayaan sebagai pawang hujan disebuah lokasi tambang batubara.

"Saat ini aku fokus dengan cita-citaku kerja jadi pawang hujan di tambang batubara, sebulan berpenghasilan 10 digit," ungkapnya.

Lebih rinci lagi Rara menyebutkan, nilainya diatas 1M setiap bulan. Sedangkan tim asisten pawang, mendapatkan akomodasi di atas UMR dengan fasiltas yang baik.

Dengan pendapatan yang besar tersebut, dirinya menegaskan tetap menjalankan kewajiban sebagai warga negara, dengan membayar pajak secara tertib.

"Aku sudah punya NIB CV Rara pawang hujan indigo Indonesia otomatis juga wajib bayar pajak," jelas Rara.

Ditambahkan pula saat Rara bertugas sebagai pawang hujan diperhelatan MotoGp Mandalika, juga menerima bayaran yang besar.

"Saat moment motogp tidak sebentar lho, dari presesion test di bulan February, memang diminta cerah tanpa hujan dari tgl 11-13 Februari.

Kemudian pengaspalan, sampai motogp, aku kerja secara professional, buat kawal doa pawang hujan, atau panggil hujan membantu mempercantik sirkuit mandalika jadi tim supports.

Atas izin Allah Tuhan yg maha baik it works berhasil, aku di bayar layak 9 digit saat itu," pungkas Rara. (GG)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar