Azrul Mundur Dari CEO Persebaya, Anggap Semua Yang Terjadi Dengan Persebaya Tanggungjawabnya

Jumat, 16 September 2022 17:52 WIB

Share
Azrul Mundur Dari CEO Persebaya, Anggap Semua Yang Terjadi Dengan Persebaya Tanggungjawabnya
Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda (foto: persebaya.id)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Keputusan mengejutkan datang dari orang nomor satu di Persebaya, Azrul Ananda yang menduduki  Chief Executive Officer (CEO) Persebaya, Jumat (16/9/2022).

Keputusan pengunduran diri Azrul Anda disampaikan dalam akun resmi YouTube milik persebaya, Occicial Persebaya.

Keputusan pengunduran diri Azruk ananda menyusul ngamuknya suporter Bonek di Stadion Gelora Delta Sidoarjo setelah tim kesayangannya dikalahkan RANS Nusantara FC pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 dengan skor 1-2.

Keputusan itu dilakukan pada pertemuan pengurus Persebaya dengan elemen suporter Bonek serta pencinta tim Bajol Ijo di kantor marketing klub di Sutos, Surabaya, Jumat (16/9/2022) siang.

Azrul mengatakan jika semua yang terjadi di Persebaya adalah tanggungjawabnya.

"Saya ini presiden klub. Kalau ada yang bilang love Persebaya hate management, itu saya," ujar putra mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan ini.

Selanjutnya Azrul mengatakan jika dirinya akan mengundurkan dari dari CEO Persebaya.

"Saya akan mengundurkan diri CEO Persebaya, semua tanggung jawab, semua beban-beban akan kami selesaikan sebaik mungkin. Kita akan tuntaskan musim ini dengan sebaik mungkin," ujar Azrul Ananda.

Namun Azrul mengatakan jika dirinya tidak mundur begitu saja dari Persebaya, namun akan tetap bertanggung jawab hingga musim 2022/2023 berakhir.

Dia pun juga memastikan akan terjadi transisi yang bagus kepada pengurus baru Persebaya nanti.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar