Satlantas Polres Gresik Anjangsana Keluarga Korban Laka Lantas

Rabu, 14 September 2022 15:09 WIB

Share
Kasat Lantas menyerahkan buah buahan untuk keluarga korban (Foto: Istimewa)
Kasat Lantas menyerahkan buah buahan untuk keluarga korban (Foto: Istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Memperingati rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022, Satlantas Polres Gresik melakukan bakti sosial kepada korban kecelakaan.

Aksi bakti sosial kali ini, dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah dengan mengunjungi kediaman korban laka di Dusun Banjarsari RT 02 RW 03 Desa Banjarsari Kecamatan Cerme.

Saat berkunjung, Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah didampingi Kanit Gakkum, Kanit Kamsel dan anggota Satlantas Polres Gresik.

Selain menyampaikan rasa duka, AKP Agung juga memberikan tali asih dan buah-buahan kepada keluarga korban.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Satlantas Polres Gresik, kepada korban yang mengalami musibah kecelakaan," ujar Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah.

Agung menambahkan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan bentuk dukungan moril Satlantas Polres Gresik kepada para korban laka lantas.

Kasat Lantas juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk turut peduli keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lainnya.

"Kami juga mengingatkan,  kepada kelurga korban laka lantas betapa pentingnya keselamatan di jalan raya. Ingat ada keluarga kita yang menunggu di rumah, jadi patuhi segala aturan dalam berlalu lintas," tegasnya. (san)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler