Konser Dewa 19 di Malaysia Sukses, Ahmad Dani Sebut Tahun 2019 Malaysia Menagis Ia Dizalimi Dimasukan Penjara

Minggu, 11 September 2022 15:27 WIB

Share
Pentolan Grup Band Dewa 19, Ahmad Dhani saat dimintai foto bersama Permaisuri Sultan Selangor, Norashikin usai konser. foto: tangkapan layar
Pentolan Grup Band Dewa 19, Ahmad Dhani saat dimintai foto bersama Permaisuri Sultan Selangor, Norashikin usai konser. foto: tangkapan layar

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Ada yang menarik dalam konser grup band Dewa 19 pimpinan Ahmad Dhani dalam perayaan 30 tahun group musiknya di Kuala Lumpur, Jumat (9/9/2022) hingga Minggu (11/9/2022).

Dalam penampilannya yang pertama dedengkot Dewa 19, Ahmad Dhani mengungkapkan kekecewaannya saat itu ia tidak bisa datang pada undangan konser Dewa 19 di Malaysia, karena ia dalam sel penjara.

Itu sebabnya dalam penampilan pedananya Ahmad Dhani menyebut di Malaysia menangis di tahun 2019, tepatnya 2 Februari 2019.

Dalam konser itu penampilan Ahmad Dhani digantikan oleh anaknya Abdul Qodir Jaelani, yang biasa dipanggil Dul.

Dul sukses dalam melaksanakan amanah menggantikan posisi ayahnya, Ahmad Dhani. Sehingga konser berhasil digelar dengan sukses ketika itu.

"Saya dimasukan penjara oleh orang-orang yang zalim," ujar Ahmad Dhani di hadapan penggemarnya di Kuala Lumpur Malaysia.

Kemudian Ahmad Dhani menyebut semoga tidak ada orang-orang seperti itu.

"Semoga di Malaysia tidak ada orang-orang  seperti itu ya. Mari kita berdoa dengan menyalakan flash light semoga orang-orang yang zalim dimuka bumi ini hancur...Amin," ujar Ahmad Dhani disambut gemuruh penggemarnya.

Di awal konsernya itu, Ahmad Dhani kemudian menyanyikan lagi Hadapi Dengan Senyuman, sambil memetik sebuah guiter akustik.

Dalam konser di Kuala Lumpur berjalan sukses. Usai konsir Ahmad Dhani sempat bertemu dengan Tengku Permaisuri Norashikin.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler