Berangkat Bimtek ke Bromo Jeep Yang Ditumpangi ASN Pemkab Ngawi Masuk Jurang, Mengenaskan

Sabtu, 10 September 2022 16:18 WIB

Share
Para korban kencelakaan Jeep yang masuk Jurang di Penanjakan, Bromo diangkut ambulan menju RSUD Bangil, Pasuruan. foto: kolase/tangkapan layar
Para korban kencelakaan Jeep yang masuk Jurang di Penanjakan, Bromo diangkut ambulan menju RSUD Bangil, Pasuruan. foto: kolase/tangkapan layar

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Seorang ASN Pemkab Ngawi tewas setelah mobil Jeep yang mereka tumpangi terjun dan  masuk jurang, Sabtu (10/9/2022) pukul  03.50 WIB.

Diketahui korban dalam kecelakaan itu sebanyak dia orang bernama Sunardi, ASN Pemkab Ngawi warga Desa Ngeduro, Kecamatan Kota Ngawi, Kabupaten Ngawi.

Sementara sementara seorang lagi atas nama Sarioleh, warga Desa Boto, Kecamatan, Lumbang, Kabupaten Probolinggo yang merupakan driver mobil jeep itu.

 

Sedangkan korban lainnya atas nama Sugeng, Didik, Sigit dan Marsudin mengalami luka-luka berat dan korban langsung di evakuasi menuju puskesmas yang kemudian langsung dirujuk ke RSUD Bangil, Pasuruan.

Mobil Jeep yang mengalami kecelakaan di ruas jalan penanjakan Gunung Bromo itu, ditumpangi 5 orang pegawai Pemkab Ngawi yang hendak menggelar acara Bimbingan Teknis (Bimtek) di kawasan Bromo.

Mobil jeep masuk jurang sedalam sekitar 200 meter, yang tidak lama kemudian mendapatkan pertolongan dari pihak petugas TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru).

Hingga kini pihak TNBTS sudah berhasil melakukan evakuasi terhadap mobil jeep yang masuk jurang itu.

 

Selanjutnya petugas juga langsung berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk memberikan informasi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler