Segarnya Habis Glamping di Lembah Trawas Terus Mainan Air

Senin, 5 September 2022 05:20 WIB

Share
Kolam renang mata air pegunungan Trawas (Foto/Dok: Gandung Kardiyono Poskota Jatim)
Kolam renang mata air pegunungan Trawas (Foto/Dok: Gandung Kardiyono Poskota Jatim)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Ada alternatif pilihan tempat rekreasi bersama keluarga yang sedang digemari. Salah satunya melakukan kegiatan kamping di alam terbuka. Dilanjutkan dengan mainan air di kolam mata air alami pegunungan.

Paket rekreasi keluarga dengan harga terjangkau ini, ditawarkan oleh pengelola Suwon Camp di Desa Tamiajeng, Trawas Mojokerto.

Selain menikmati sejuknya udara di tenda kamping, ditambahkan fasilitas berenang gratis di Kendhi Pitoe Park.

Bumi perkemahan Suwon Camp di Trawas (Foto/Dok: Gandung Kardiyono Poskota Jatim)


"Pagi hari setelah menikmati minuman hangat serta makanan ringan, kami ajak para tamu untuk jalan sehat sekitar 1km, menuju kolam renang.

Jalur perjalanan melewati tepian sawah, juga masuk diperkampungan penduduk. Dan setiap saat bisa berhenti untuk ber swa foto, dengan pemandangan pedesaan yang bagus," kata Jason Ramadha.

Jason menambahkan bahwa, pemandu wisata telah disiapkan dari petugas Kendhi Pitoe Park dibantu pengelola Suwon Camp.

Di area kolam renang tersebut juga tersedia sarana kamar mandi bersih, dan juga kantin kuliner, yang menyediakan makanan minuman siap saji.

"Meskipun ada kenaikan harga BBM, tidak berpengaruh banyak, pada keluarga yang ingin berwisata. Ya memang ada sedikit penurunan jumlah pengunjung," ungkap Jason.

Terpantau disepanjang kiri kanan jalan wilayah wisata Trawas, yang ramai Cafe masih tetap padat dikunjungi wisatawan lokal, sebagian besar plat nomor Jawa Timur.(GG)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler