Mobil Baru Dibeli Dari Surabaya, Rombongan Remaja Kediri Naik Fortuner Tabrak Pohon, Dua Penumpang Tewas

Jumat, 26 Agustus 2022 20:35 WIB

Share
Kondisi mobil ringsek bagian depanya setelah menabrak pohon. foto: Satlantas Polres Kediri
Kondisi mobil ringsek bagian depanya setelah menabrak pohon. foto: Satlantas Polres Kediri

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Rombongan remaja dengan mengendarai mobil Fotuner mengalami kecelakaan lalu lintas, setelah menabrak pohon di Jl Raya Jongbiru, Kabupaten Kediri, Jatim, Jumat (26/8/2022) pagi.

Menurut informasi mobil Fortuner yang mengalami kecelakaan itu baru saja di beli oleh salah satu korban, kemudian dibawa dari Surabaya, sayangnya belum sampai di rumah mobil menabrak pohon di jalan

Rombongan remaja itu antara lain adalah, Arnel Arby Ardana (22), Ekdy N Sulton Nawabi (22), Brilla Rizki Satria (23), Achmad Fredy Pratama (22) dan Moh Daniel (19).

Para penumpang adalah rombongan rema yang berasal dari Kediri, Bangkalan Madura dan Nusa Tenggara Timur.

Sementara dua orang remaja yang tewas itu adalah Arnel Arby Ardana (22) warga Kemuning, Desa Tiru Kidul, Gurah, Kabupaten Kediri sekaligus sebagai pengemudi.

Kemudian Eldy N Sulton Nawabi (22), warga Desa Lafaek Fera, Lidak, Atambua Selatan, Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur (NTT).

Arnel Arby tewas seketika atau tewas di tempat kejadian perkara (TKP) sedangkan korban meninggal kedua Eldy tewas setelah dirawat di rumah sakit.

Sementara tiga orang mengalami luka-luka masih dalam perawatan masing-masing adalah :

1. Brillla Rizki Satria (23), warga Jalan Penanggungan, Kelurahan Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri
2. Achmad Fredy Pratama (22), warga Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kota Kediri
3. Moh Daniel (19), warga Desa Mlajah, Bangkalan, Madura.

Mobil Toyota Fortuner menabrak bagian depannya rengsek parah karena menabrak pohon di tepi jalan umum Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler