Golf Armour Indonesia Tingkatkan Intensitas Turnamen Untuk Mendorong Peningkatan Prestasi Golfer Surabaya

Senin, 22 Agustus 2022 07:55 WIB

Share
Golf Armour Indonesia Tingkatkan Intensitas Turnamen Untuk Mendorong Peningkatan Prestasi Golfer Surabaya
Dr. Terence Wibowo (Kiri) Bersama Devis Soetrisno Saat Pelepasan Balon di Tee Off Sebagai Tanda Turnamen Dimulai (Foto/Dok: Bambang Gunawan Poskota Jatim)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Untuk meningkatkan intensitas kompetisi yang dapat melahirkan bibit-bibit golfer berkualitas dari Surabaya, Golf Armour Indonesia menggelar "Golf Armour Anniversary Golf Tournament", Minggu (21/8/2022).

Turnamen golf ini diikuti sekitar 80 golfer yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Bali, dan beberapa kota di Jawa Timur, termasuk Surabaya.

Acara dimulai pukul 06.15 WIB dengan Laddy Parade dari Bukit Darmo Golf, dilanjut pelepasan balon sebagai tanda dimulainya turnamen oleh Terence dan Devis Soetrisno, tepat pukul 06.30 WIB Tee Off hingga berakhir pukul 11.30 WIB, kemudian acara makan siang bersama dan pembagian door prize serta pengumuman para pemenang.

Dr. Terence Wibowo (No 4 Kiri) Foto Bersama Panitia Golf Armour Indonesia (Foto/Dok: Bambang Gunawan Poskota Jatim)


Terence Wibowo, owner Golf Armour Indonesia menyampaikan, bahwa turnamen yang diselenggarakan di Bukit Darmo Golf (BDG) Surabaya ini, digelar sebagai bentuk dukungan kepada golfer sekaligus industri golf di Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Ia berharap, turnamen ini dapat terus membangkitkan semangat para golfer dan menjadikan golf tidak hanya sebagai olahraga rekreatif, namun juga olahraga prestasi.

“Semoga dengan lebih banyak turnamen, para golfer juga terpacu untuk terus meningkatkan skill, sehingga muncul bibit baru, dan prestasi golfer di Surabaya dapat semakin meningkat,” ujarnya.

Senada dengan Terence, Devis Soetrisno yang juga merupakan owner Golf Armour Indonesia menuturkan, momentum pasca-pandemi ini harus dimanfaatkan untuk kembali menggairahkan olahraga golf, khususnya di Surabaya.

“Sekarang sudah cukup lumayan. Setelah pandemi, beberapa turnamen di Surabaya sudah mulai banyak digelar. Kita berharap turnamen ini bisa meningkatkan atmosfir kompetisi dan dapat melahirkan golfer-golfer muda dan bibit-bibit potensial baru,” ungkapnya.

Dalam penyelenggaraan turnamen Golf Armour menyediakan total hadiah senilai Rp 198 juta, termasuk untuk peserta yang berhasil melakukan hole in one yang pada turnamen ini berhasil dipecahkan oleh peserta atas nama Gede Bagus di Hole 16.

Selain mengadakan turnamen golf, Golf Armour Indonesia yang berdiri sejak 2015 juga concern terhadap perkembangan industri golf di Surabaya, diawali dengan penjualan secara online, kini Golf Armour Indonesia menghadirkan offline store yang terletak di lobi utama Bukit Darmo Golf Surabaya.

Golf Armour Indonesia hadir dengan konsep one stop sollution. Pegolf atau pegiat golf tidak hanya bisa membeli berbagai perlengkapan dan apparel golf, namun juga dapat melakukan custome fitting atau melakukan berbagai variasi terhadap peralatan golfnya.

“Selain itu, kita juga mengakomodir service peralatan golf. Intinya, kita untuk memenuhi kebutuhan dan mengatasi permasalahan golfer Surabaya,” jelas Terence.

Pengumuman para pemenang Golf Armour Indonesia "Anniversary Golf Tournament"

Best Gross Overall
- Clement Humble HCP 4 GRS 72

Best Net Overall
- Daffa    HCP 6 GRS 73

Guest/Men Flight A
BG - Chaerudin
BN1 - Tendy

Guest/Men Flight B
BG - Jack
BN1 - Andes

Guest/Men Flight C
BG - Surya Manuaba
BN1 - Budianto Ciawi

Ladies Flight
BG-L - Gofelin

Ketrampilan
NTP Hole 8 - Candra Hari  170 Cm
LD Man Hole 1 - Umar 246 Meter
LD Lds Hole 1 - Gofelin 148 Meter
HIO - Gede Bagus  Hole 16

Dr. Terence Wibowo (Tengah) Owner Golf Armour Indonesia Foto Bersama Di Tee Off Hole 3 (Foto/Dok: Bambang Gunawan Poskota Jatim)


Sesi foto bersama dan pembagian piala kepada para pemenang turnamen mengakhiri serangkaian acara Golf Armour Indonesia "Anniversary Golf Tournament".(Bagas)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar