Pemain Chelsea Benyamin Mendy Mengatakan Ia Telah Meniduri 10 Ribu Perempuan

Jumat, 19 Agustus 2022 21:06 WIB

Share
Benyamin Mendy/IST
Benyamin Mendy/IST

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Persidangan mengungkap banyak kebusukan Benjamin Mendy di luar lapangan. Bek Manchester City itu disebut pernah bilang sudah meniduri 10 ribu perempuan.

Hal itu terungkap dalam persidangan Mendy di Pengadilan Chester Crown. Seperti dilasir Marca, salah satu korban bercerita bagaimana ia dilecehkan pemain Prancis itu.

Salah satu dari tujuh wanita korban pemerkosaan mengaku Mendy pernah bilang sudah meniduri 10 ribu perempuan. Hal itu bahkan terkesan dibanggakan oleh Mendy.

"Dia mengatakan kepada saya, 'Jangan beri tahu siapa pun, dan Anda bisa datang ke sini setiap malam'. Seolah-olah itu sebuah 'privilege' untuk berhubungan seks dengannya," kata korban, yang masih berusia 20 tahun itu.

Benjamin Mendy juga menjalankan aksinya dengan brutal. Eks pemain AS Monaco itu disebut mengunci korbannya di sebuah ruangan dan memperkosanya beberapa kali. Sang pesepakbola juga merebut ponsel korbannya.

Dia mengatakan Mendy memperkosanya tiga kali, yang berlangsung sekitar 15 menit, tetapi "merasa seperti hari terpanjang dalam hidup saya", menambahkan bahwa "hal tersulit yang membuat saya kesal adalah berapa kali saya mengatakan tidak".

Mendy, yang menyangkal semua tuduhan terhadapnya, diadili bersama terdakwa Louis Saha Matturie, 41.

Matturie, dari Eccles, Salford, telah membantah delapan tuduhan pemerkosaan dan empat serangan seksual.

Sehari setelah dugaan insiden, wanita itu mengatakan bahwa dia mendapat pesan Snapchat dari Mr Mendy dengan banyak tanda tanya, dan satu dari Mr Matturie mengatakan: "Apakah Anda baik-baik saja? Tolong bisakah Anda menelepon saya sehingga kita bisa berdiskusi?"

Dia mengambil tangkapan layar dan memblokir kedua nomor mereka.

Halaman
Reporter: Admin Jatim
Editor: Srumekso
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler